Senin, 29 Jul 2019 15:48 WIB

GIIAS 2020 Digelar Bulan Agustus

Ridwan Arifin - detikOto
Suasana GIIAS 2019. Foto: Dok. Seven Events Suasana GIIAS 2019. Foto: Dok. Seven Events
Tangerang - Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 selesai dihelat pada tanggal 18-28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Pameran otomotif tahunan di Indonesia ini mencatatkan catatan manis dengan jumlah pengunjung yang tembus lebih dari 400 ribu orang.



Ketua Penyelenggara Rizwan Alamsjah menyebut pencapaian target di tahun ini cukup baik, sebab fokusnya adalah memeratakan pengunjung antara weekdays dan weekend.

"Kami mengharapkan dukungan yang sama pada penyelenggaraan GIIAS mendatang, yang akan dilaksanakan 6-16 Agustus 2020 di ICE BSD, Tangerang," ujar Rizwan Alamsjah beberapa waktu yang lalu di GIIAS 2019.



Dalam perhelatan selama 10 hari tersebut, pameran otomotif GIIAS tercatat menjadi tempat peluncuran 33 kendaraan baru dan menghadirkan 7 kendaraan konsep, di antaranya teknologi autonomus yang merupakan gambaran dari teknologi masa depan industri otomotif.

Satu di antara kendaraan konsep yang diluncurkan adalah world premiere, hal ini menunjukkan GIIAS sebagai sebuah world-class auto show. Tahun ini GIIAS juga mencatat peluncuran total 8 motor baru, yang dihadirkan oleh 12 merek sepeda motor.

"Tentu akan ada banyak sekali kejutan pastinya (GIIAS 2020), melihat GIIAS 2019 animo-nya sangat baik," kata Rizwan.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed