Minggu, 28 Jul 2019 14:51 WIB

Ada Avanza Merah Putih Cuma 1 Unit di GIIAS 2019, Siapa Mau?

Dina Rayanti - detikOto
Avanza Merah Putih di GIIAS 2019. Foto: Dina Rayanti Avanza Merah Putih di GIIAS 2019. Foto: Dina Rayanti
Tangerang - Toyota menawarkan Avanza edisi khusus pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Tampak terpampang pada booth Toyota di GIIAS, Avanza memiliki tampilan berwarna merah putih mirip bendera Indonesia.

Bagian bodi Avanza dibagi dua. Bagian atas memiliki warna merah, sementara bagian bodi ke bawah warnanya putih. Kemudian di bagian bemper bawah dan juga samping memiliki warna menyerupai motif batik berwarna merah hitam.


Kemudian pelek juga tampil berbeda karena terlihat lebih elegan daripada biasanya.

Masuk ke bagian dalam, tak ada yang spesial dari tampilan mobil sejuta umat ini. Tampak seperti pada Avanza yang baru meluncur pada Februari 2019, Avanza merah putih juga telah mengusung head unit baru. Pengaturan AC juga telah dilakukan secara digital.

Bagi detikers yang berminat mobil ini pun bisa dibeli. Hanya Toyota menjualnya dalam jumlah terbatas.

Avanza merah putihAvanza merah putih Foto: Dina Rayanti


"Dijual, tapi udah laku atau belum saya mesti check. 1 (unit), khusus GIIAS aja," ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto saat dihubungi detikcom, Minggu (28/7/2019).


Tak cuma itu, Toyota juga memajang Veloz dengan wajah berbeda. Veloz yang mejeng di GIIAS 2019 dibalut warna silver dan juga merah. Tampilan Veloz pun terlihat makin sporty dengan ubahan yang dilakukan Toyota tersebut.

Gimana detikers, tertarik nggak untuk meminangnya?

Simak Video "Bijak Mengendarai Skuter Listrik"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com