Minggu, 28 Jul 2019 12:27 WIB

Kenalin Nih Miss Auto Show 2019, Suka Mobil yang Bisa Pijit

Ridwan Arifin - detikOto
Miss Auto Show 2019. Foto: Ridwan Arifin Miss Auto Show 2019. Foto: Ridwan Arifin
Tangerang - Pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tidak hanya mengenalkan ragam produk otomotif tercanggih dan anyar. Apresiasi juga diberikan pada wanita cantik yang menghiasi booth pameran, yang kemudian menyabet gelar Miss Auto Show 2019.

Tahun ini, dari beberapa gadis cantik terpilih satu nama yang memiliki keramahan, wawasan, integritas, serta pesona menawan. Adalah Adinda Prasca dari brand Lexus.


Menggunakan gaun hitam, Dinda sapaan akrabnya terlihat anggun saat mengenakan mahkota jawara Miss Auto Show 2019. Sorak sorai menyambutnya sambil menyapa "Hai Dinda".

"Terharu senang bahagia, jadi awalnya memang ini tahun ketiga aku mencoba untuk masuk Miss Auto Show. Dan dalam dua tahun sebelumnya aku sudah masuk 15 besar untuk semi final dan tahun ini Alhamdulillah lebih menjalani lebih ikhlas, jalanin saja tidak terlalu membebani," kata Dinda usai dinobatkan Miss Auto Show 2019 di ICE BSD, Tangerang, semalam (27/7/2019).

Miss Auto Show 2019. Miss Auto Show 2019. Foto: Ridwan Arifin


"Dari pihak Lexus pihak keluarga memprovide semua kebutuhan, mempersiapkan Dinda sendiri dari yang Dinda harapkan, yang pasti bersyukur banget dan seneng," ungkap Dinda.

Tidak hanya cantik satu nama yang memiliki keramahan, wawasan, integritas, serta pesona menawan menjadi satu acuan untuk mendapatkan gelar.

"Kalau untuk kriteria ada bocoran dari beauty, brand, dan behavior, di mana beauty (kecantikan) itu 30 persen, brain (kecerdasan) itu 40 persen, dan behaviour (perilaku)-nya 30 persen," tuturnya.

Wanita berusia 22 tahun berpostur 170 cm ini sedang menjalani bangku kuliah di salah satu kampus swasta ini tidak alergi untuk naik angkutan umum sebagai aktivitas harian.


"Random sih kalau orang tua bisa anterin aku dianterin, kalau nggak aku naik angkutan umun, naik ojek online, kereta atau bus masih oke apapun itu," kata Dinda.

Bicara otomotif, Dinda mengaku ingin memiliki mobil impian model sedan premium yang dimiliki Lexus.

"Yang paling disukai LS 500, ada kursi pijitnya jadi kalau capek habis kerja bisa istirahat di jalan, cuma kalau yang paling realistis mendekati UX kali ya karena paling terjangkau," jelas Dinda.

Simak Video "Kendaraan Tempur Made in Indonesia yang Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed