Sabtu, 27 Jul 2019 16:29 WIB

Pengunjung GIIAS Serbu Test Drive Suzuki

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: dok. Suzuki Foto: dok. Suzuki
Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 segera berakhir besok, Minggu 28 Juli 2019. Meski demikian, hal ini tidak membuat pengujung GIIAS tidak menyambanginya. Terbukti menjelang penutupan GIIAS 2019, apra pengunjung sibuk mendaftarkan diri untuk merasakan bagaimana performa mobil incarannya. Salah satunya pengunjung Booth Suzuki di GIIAS 2019.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen Suzuki di Indonesia, menyediakan empat produk unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport, Ignis, Baleno dan SX4 S-Cross untuk meramaikan arena test drive GIIAS 2019.



Dari catatan Suzuki dari keseluruhan peserta uji kendaraan Suzuki pada area test drive GIIAS 2019, persentase terbesar 32% pengunjung memiknati All New Ertiga Suzuki Sport dan sangat terkesan dengan penampilannya yang sporty, modern, dan nyaman untuk dikendarai.

Suzuki IgnisSuzuki Ignis Foto: dok. Suzuki


Selanjutnya sebanyak, 30% pengunjung booth Suzuki tertarik untuk mengetahui lebih jauh keandalan Ignis, city car Suzuki yang memiliki beragam fitur dan mesin empat silinder K12M berkapasitas 1.197 cc.



Desainnya banyak desain yang menarik perhatian generasi millennial dan performanya sesuai untuk mendukung mobilitas penduduk urban. Sementara itu 25% pengunjung booth Suzuki melakukan uji kendara untuk Baleno hatchback dan 12,7% lainnya menguji kemudi SX4 S-Cross.

Dari jumlah konsumen yang melakukan uji kendaraan, terlihat jelas bahwa semua produk roda empat Suzuki tetap memiliki peminatnya masing-masing. Namun dengan respon terbesar yang didapatkan All New Ertiga, membuktikan bahwa keistimewaan performa dan tampilannya terus membuat pecinta Suzuki penasaran dan berusaha meyakinkannya dengan melakukan uji kendaraan.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed