Jumat, 26 Jul 2019 15:47 WIB

Pajero Sport Bersolek, Fortuner Masih Santai

Ridwan Arifin - detikOto
Toyota Fortuner TRD Sportivo. Foto: Dok. Toyota Astra Motor Toyota Fortuner TRD Sportivo. Foto: Dok. Toyota Astra Motor
Tangerang - Mitsubishi Pajero Sport telah meluncurkan model terbarunya di Thailand. Toyota Fortuner sebagai rival beratnya di Indonesia pun tak ambil pusing dan tetap fokus dengan model yang saat ini dijual ditambah dengan tambahan varian TRD.

"Fortuner sampai saat ini masih fokus dengan yg ini yaitu TRD version jadi belum ada rencana untuk perubahan," ungkap Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy saat ditemui di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD, Tangerang, Selasa (22/7/2019).


Kendati demikian, Anton tak memungkiri bahwa pada waktunya Fortuner tentu akan melakukan perubahan besar pula.

(Buat Pagi) Pajero Sport Bersolek, Fortuner Masih SantaiFoto: Ari Saputra


"Pastinya nggak cuma Fortuner, secara produk seiring berjalannya waktu kita melakukan planning minor change atau model change. Biasanya 2-3 tahun sebelumnya sudah kita rencanakan jadi Fortuner dan lainnya secara gradual kita pelajari terus perubahannya," jelas Anton.

Melihat persaingan yang begitu ketat antara Pajero Sport dan Fortuner, melalui varian TRD ini Anton cukup optimis dapat terus menempel penjualan kompetitornya. Menurutnya penambahan varian tersebut berdasarkan kebutuhan dari konsumennya.

Pajero Sport berwajah baruPajero Sport berwajah baru Foto: Mitsubishi Motors Corporation



"Memang itu yang diharapkan customer pada saat ini refreshment dari eksterior dan penambahan fitur, dua itu yang kita tangkap dan itu kita jawab dengan model ini," tutup Anton.

Setidaknya Toyota di Indonesia tahun ini bisa tenang karena Mitsubishi sendiri belum ada rencana untuk mendatangkan Pajero Sport terbarunya di tahun 2019.

Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com