Kamis, 25 Jul 2019 19:41 WIB

GIIAS 2019

Yang Punya Yamaha Xmax, Bisa Ajep-ajep di Jalanan Nih!

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Speaker Venom Diablo 5,5 inci 2 buah yang dipasang di bodi motor anti-air lho. Foto: Dadan Kuswaraharja Speaker Venom Diablo 5,5 inci 2 buah yang dipasang di bodi motor anti-air lho. Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - PT Sumber Sejahtera Audiotama pemegang brand perangkat audio Venom selama ini asyik bermain di roda 4, namun mereka kini mulai melirik roda dua. Venom memasangkan audio di motor Yamaha Xmax. Wah pengguna Xmax bisa ajep-ajep di jalanan nih!

Motor Xmax yang sudah ditempeli aneka produk Venom seperti processor, subwoofer dan speaker. Motor itu dipamerkan di booth Venom di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dan menarik banyak perhatian pengunjung.


Motor diberi kelir ungu khas ala Venom. Dan saat audionya dinyalakan menggunakan HP, terdengar suara subwoofer. Subwoofer itu ditanam di bagasi Xmax bersama dengan processor Pandora. Sedangkan di bodi motor ada 2 speaker Venom Diablo berukuran 5,5 inci yang dipasang.

"Speaker ini anti-air, jadi jangan khawatir kalau kehujanan," ujar Venom Digital Marketing Darrius Deluo.

Meski subwoofer ditanam di bagasi motor, suara ajep-ajepnya tetap terdengar, bahkan saat motor diduduki, anda akan mendapatkan sensasi baru dentuman suara dari jok Anda! Gila kan? Suara Adam Levine Maroon 5 pun terasa menggelegar saat diputar di motor.

Subwoofer dan Processor Pandora dipasang di bagasiSubwoofer dan Processor Pandora dipasang di bagasi Foto: Dadan Kuswaraharja


Audio untuk motor ini menurut Darrius belum dijual resmi namun dia sudah mengeluarkan bocoran harganya. "Harga paketnya Rp 10 juta sudah masuk dudukan untuk speaker di bodi motor. Paketnya terdiri dari Processor Pandora 3.4, subwoofer 6,8 inci dan dua speaker Venom Diablo water proof 5,5 inci yang cukup besar," ujarnya.

Terus bagaimana kalau pengguna motor yang lebih murah seperti Yamaha Nmax apakah bisa menggunakan audio Venom ini? "Bisa saja tapi kalau mau yang lebih terjangkau ada juga yang Diablo (power amplifier) Rp 5 jutaan, tapi dia nggak pakai subwoofer," ujarnya.

Jadi detikers pengguna Xmax, siap ajep-ajep di jalanan?




Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com