Rabu, 24 Jul 2019 09:18 WIB

Mitsubishi Masih Ogah Tebar Diskon di GIIAS 2019

Ridwan Arifin - detikOto
Mitsubishi. Foto: Ari Saputra Mitsubishi. Foto: Ari Saputra
Tangerang - PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meramaikan ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019. Melalui perhelatan akbar otomotif tahunan ini, MMKSI menargetkan bisa kerek penjualan hingga 4.000 unit kendaraan.

Head of Sales and Marketing Group MMKSI Imam Choeru Yahya kembali menegaskan bahwa pihaknya belum tertarik memberikan diskon kepada konsumen.


"Kita memberikan paket-paket smart, aksesoris bukan diskon, itu pemanisnya," ujar Imam di arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Jumat (20/7/2019).

"Biasanya diskon akan mempengaruhi resale value jadi kita berpikir ke depan. Strategi Mitsubishi bukan pricing strategy, tapi bagaimana serve strategy," sambungnya.

MitsubishiMitsubishi Foto: Ari Saputra


Untuk mendukung penjualan, Imam mengemukakan terdapat program khusus untuk pembelian dalam perhelatan di GIIAS 2019.
Beberapa hadiah lainnya yang bisa didapatkan konsumen seperti gratis kaca film, dan premium seat cover.

"Program ada beberapa yang kami buat, terutama Xpander dan Pajero, ada program tambahan lucky gift, pasti dapat ada emas 5 gram, smartphone, dan ini diluar ultimate, kalau ultimate langsung dapat emas 5 gram," ungkapnya.


Untuk Pajero Sport akan mendapatkan gratis kaca film V-Kool, dan voucher belanja Rp 5 juta. Pun dua model anyar Mitsubishi Eclipse Cross dan Outlander PHEV akan diberikan kaca film V-Kool secara gratis.

Di luar hal tersebut konsumen juga tetap mendapat program smart package seperti Mitsubishi Smart Package (khusus Pajero Sport dan Xpander), serta garansi selama 4 tahun atau 50 ribu km.




Tonton video Outlander PHEV, Mobil Listrik yang Bisa Disulap Jadi Generator:

[Gambas:Video 20detik]

(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com