Selasa, 23 Jul 2019 08:49 WIB

GIIAS 2019: Wuling Kasih Penyegaran untuk Pesaing Avanza Cs

Ridwan Arifin - detikOto
Wuling Confero. Foto: Pradita Utama Wuling Confero. Foto: Pradita Utama
Tangerang - Selain melakukan penyegaran pada medium SUV Almaz, Wuling Motors Indonesia juga melakukan penyegaran pada sektor Low MPV, Confero S. Mobil yang turut bersaing dengan Avanza, Xpander ini mendapat fitur baru.

Product Planning Wuling Motors Indonesia, Danang Wiratmoko menjelaskan pembaharuan ini terjadi pada interior dan sistem keamanan Confero S untuk tipe C dan L.


"Confero S ada beberapa penyegaran, kalau dilihat interiornya sekarang Confero S berwarna hitam desainnya sama confero auto clutch yang sudah lebih dulu kami luncurkan," ujar Danang saat konferensi pers di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Senin (22/7/2019).

Selain perubahan warna pada interior, Wuling juga menambahkan fitur baru yang memudahkan pengemudi. "Penyegaran Confero di MY 2019, ada penambahan fitur yang tadinya belum ada. Pertama yang menjadi fitur baru adalah driver height seat adjuster, yaitu kursi bagian pengemudi bisa dinaik turunkan secara manual," jelas Danang.

Terakhir untuk fitur keselamatan lainnya, Wuling juga menambah fitur Emergency Stop Signal (ESS). "Secara safety, Confero S sudah dibekali juga dengan ABS dan ABD, suda sudah ada di tipe C maupun tipe L. Emergency stop signal, Confero S tipe L sekarang sudah dilengkapi ESS," ujar Danang.

Penambahan fitur ini juga menambah harga jual Confero S di pasaran. Namun Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani menyatakan kenaikan harga juga dikarenakan faktor lainnya.


"Selisihnya ini sudah disesuaikan dengan biaya BBN-KB yang baru. Jadi bukan hanya penambahan fitur saja. Tapi selisihnya antara Rp 3 sampai Rp 5 juta untuk sesama tipenya," ujar Dian.

Daftar Harga Confero S OTR Jakarta

- Confero S 1.5C Lux Rp 172.800.000
- Confero S 1.5L Lux + Rp 186.800.000
- Confero S 1.5L AC Lux+ Rp 195.300.000


GIIAS 2019: Wuling Kasih Penyegaran untuk Pesaing Avanza Cs


Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com