Senin, 22 Jul 2019 13:49 WIB

GIIAS 2019: Isuzu MU-X yang Kian Garang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
1
Halaman 1 dari 4
Isuzu MU-X Foto: Dadan Kuswaraharja Isuzu MU-X Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - Sadar dengan popularitas sport utility vehicle (SUV) yang makin mentereng di Tanah Air, Isuzu memperkuat segmen SUV-nya dengan menghadirkan tipe terbaru mu-X. Isuzu menampilkan mu-X tipe i-Series pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

"Astra Isuzu selaku distributor kendaraan LCV (light commercial vehicle) di Indonesia berupaya terus memberikan yang terbaik bagi konsumen di Tanah Air. Tiga tipe terbaru ini merupakan penyegaran dari tipe sebelumnya," tutur Marketing Division Head PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) Andy Dwi Zatmoko.

Andy memaparkan, tipe mu-X S-series nantinya akan menggantikan tipe sebelumnya yaitu Isuzu mu-X Premiere. Lalu, tipe Z-Series menggantikan Isuzu mu-X Royale. Adapun tipe i-Series adalah tipe baru yang dihadirkan untuk mengisi segmen SUV High 7-penumpang guna memenuhi kebutuhan konsumen ritel yang ingin naik kelas memiliki kendaraan SUV.

"Atau bagi customer fleet (perusahaan) yang ingin memiliki kendaraan operasional dengan tingkat kenyamanan dan keselamatan yang tinggi, tangguh, serta efisien," papar dia.

(ddn/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed