Sabtu, 20 Jul 2019 19:10 WIB

Omesh Beli Cash Mobil di GIIAS

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Tangerang - Ananda Omesh mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bersama istri dan anaknya. Tidak hanya jalan-jalan, pria humoris dan jenaka ini ternyata datang untuk membeli sebuah mobil.

Mobil baru yang menjadi pilihan keluarga Omesh adalah Mini SUV Renault, yaitu Kwid Climber. Kwid Climber versi upgrade dari Kwid yang diluncurkan oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI).

"Ini mobil yang sangat saya tunggu-tunggu, nggak usah susah-susah ditanya alasannya. Ini mobil keren dengan fitur luar biasa, harganya juga sangat affordable sekali," ujar pria yang suka otomotif ini saat ditemui di Booth Renault dalam GIIAS 2019, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (20/7/2019).



Proses pembelian pun langsung dilakukan secara cash dengan menunjukkan bukti transfer di hadapan para pengunjung GIIAS 2019. Proses serah terima itu dilakukan langsung dengan COO PT MRI, Davy J Tuilan.

"Ini adalah sejarah besar dari kesuksesan Renault di Indonesia. Pembeli pertama mobil yang sangat Indonesia ini dibeli oleh orang yang Indonesia banget," ujar Davy sembari menerima bukti transfer dan menyerahkan kunci simbolis pada Omesh.

Ananda Omesh dan Davy J TuilanAnanda Omesh dan Davy J Tuilan Foto: Rizki Pratama


Renault Kwid Climber dijual dengan dua tipe yaitu manual dan matic. Untuk manualnya dijual dengan harga Rp 150.000.000 dan matic di harga Rp 160.000.000. Mobil ini dikatakan Omesh untuk mengantar putri tercintanya ke sekolah. "Saya sama istri dan anak yes katanya aku mau sekolah pakai mobil ini," pungkasnya.

Kwid Climer memiliki mesin 1.000 cc dan mulai diluncurkan di GIIAS 2019.

Simak Video " Keren! Kursi Mobil Ini Fleksibel Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com