Sabtu, 20 Jul 2019 14:04 WIB

GIIAS 2019: DFSK Minta Konsumen Tentukan Harga Mobil Barunya

Rizki Pratama - detikOto
Foto: Uji Medianti Sukma Foto: Uji Medianti Sukma
Tangerang - DFSK menanggapi Wuling yang menyajikan fitur perintah suara untuk mengaktifkan berbagai fungsi di mobil. Tandingan fitur Wuling itu dinamai i-Talk melalui model Glory i-Auto.

Glory i-Auto sendiri merupakan DFSK Glory 580 yang ditambahi fitur i-Talk. Fitur ini memungkinkan pengemudinya memberikan perintah suara menggunakan Bahasa Inggris untuk mengontrol sunroof, AC, jendela kaca, pintu bagasi belakang.

Dari dapur pacunya mobil ini mengusung mesin 1.500 l turbocharged yang menghasilkan tenaga 150 ps dengan torsi 220 Nm.



"DFSK menamainya i-Talk, dengan versi english. Tapi aksen English-nya sesuai dengan aksen masyarakat Indonesia," papar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Fitur ini dikatakan Franz akan menjadi masa depan kendaraan yang minim menggunakan tangan. "Dengan fitur ini tangan dapat fokus pada kemudi untuk fitur di mobil. Jadi tangan bebas dari kontrol," tambahnya.

Menariknya harga mobil ini ditentukan oleh masyarakat Indonesia. Anda dapat menghubungi DFSK melalui berbagai media sosialnya untuk melabeli berapa harga yang layak untuk mobil ini. Setelah harga ditentukan, penjualan akan dibuka pada kuartal ke-4 tahun 2019 ini.

"Ini memang belum ada harganya karena kami ingin konsumen yang menentukan harga dengan menghubungi kami. Untuk penjualannya nanti alan dimulai pada kuartal ke empat tahun ini," pungkasnya. (rip/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com