Jumat, 19 Jul 2019 21:03 WIB

GIIAS 2019: Beli Mobil Wuling Gratis Motor

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Wuling Almaz Foto: Pradita Utama Wuling Almaz Foto: Pradita Utama
Tangerang - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 diramaikan oleh pabrikan asal China, Wuling Motors. Wuling menunjukkan eksistensinya melalui pameran otomotif tahunan ini.

Di GIIAS 2019, Wuling meluncurkan mobil baru, yaitu Almaz dengan konfigurasi 7 tempat duduk. Tak cuma itu, Wuling juga menghadirkan beragam program menarik di GIIAS 2019 yang digelar pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.



Wuling menyiapkan promo bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor.

Selain itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk 'Tap & Win' di mana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019. Setelah mengisi dan mengirim formulir, peserta akan mendapatkan kode unik yang harus ditunjukkan saat melakukan pembelian di GIIAS 2019 untuk memenangkan hadiah langsung berupa smartphone, voucher belanja, e-money, kamera, dan cashback. Promo dan kegiatan ini hanya berlaku di GIIAS 2019 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

"Sejalan dengan tema GIIAS 2019, 'Future in Motion', kami dengan bangga mempersembahkan inovasi modern di World of Wuling. Kehadiran beragam produk kami selalu didasari oleh kebutuhan para pelanggan, kali ini kami akan melaju menuju masa depan dengan melakukan peningkatan teknologi pintar serta menghadirkan kendaraan yang terkoneksi dan terintegrasi bagi para konsumen dengan semangat Drive For A Better Life," kata Dian Asmahani selaku Senior Brand Manager Wuling Motors.

Di booth Wuling, terdapat 10 unit mobil display yang bisa dilihat langsung pengunjung GIIAS 2019. Di antaranya adalah seri Confero S, Cortez CT, hingga Almaz. Para pengunjung pun memiliki kesempatan untuk mencoba inovasi berkendara masa depan secara virtual melalui simulator yang tersedia di booth.

Pengunjung yang tertarik dengan mobil China ini bisa langsung mengujinya. Wuling menyediakan 4 unit mobil test drive di antaranya 2 unit Almaz, 1 unit Cortez CT dan satu unit Confero S ACT.

Selain itu, Wuling pun menyediakan varian terbaru Almaz di Beyond Mobility Area agar para pengunjung dapat mencoba berkendara bersama teknologi terbaru Wuling, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND), sebuah fitur voice command berbahasa Indonesia yang tersedia di Wuling Almaz. Untuk memeriahkan suasana setiap akhir pekan di GIIAS 2019, Wuling menampilkan acara hiburan bersama Jikustik (20 Juli), Ungu (21 Juli), The Overtunes (27 Juli), dan Naif (28 Juli). (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com