Jumat, 19 Jul 2019 18:17 WIB

Pesan Honda ADV 150 Sekarang, Kapan Dapat Unitnya?

Luthfi Anshori - detikOto
Honda ADV 150 Foto: Rifkianto Nugroho Honda ADV 150 Foto: Rifkianto Nugroho
Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan skutik penjelajah baru Honda ADV 150 di rentang Rp 33,5 juta sampai Rp 36,5 juta. Skutik adventure 'paket hemat' ini pun sudah bisa dipesan langsung oleh konsumen.

"Unit sudah siap dipesan. Tapi untuk proses delivery yang memakan waktu, kemungkinan unit sampai (di diler) di akhir Juli sampai awal Agustus," kata Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, di ICE, BSD, Tangerang.



Sebagai informasi, Honda ADV 150 hadir sebagai pelopor di model skutik adventure 150 cc. Skutik ini sepenuhnya diproduksi di plant AHM Sunter, dan diklaim sudah punya nilai kandungan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) di atas 90 persen.

Honda ADV 150Honda ADV 150 Foto: Rifkianto Nugroho


Bicara spesifikasi, mesin yang digendong ADV 150 identik dengan mesin PCX 150, yakni 149,3 cc SOHC, eSP, berpendingin cairan. Power maksimalnya tembus 15,4 ps di 8.500 rpm dan torsinya 13,8 Nm pada 6.500 rpm.



Soal fitur, skutik ini sudah memenuhi kriteria yang diinginkan konsumen motor zaman sekarang. Mulai lampu full LED, panel instrumen full digital, rem ABS, desain yang sporty, dan sistem kontak keyless yang membuat tingkat safety jadi lebih tinggi.

Skutik ini juga tidak hanya cocok digunakan untuk harian, tapi juga ditujukan untuk penggunaan bagi para penghobi. Utamanya bagi yang senang jalan-jalan keluar kota menggunakan motor dan melewati berbagai kondisi jalan yang tidak bisa diprediksi.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com