Kamis, 18 Jul 2019 21:05 WIB

GIIAS 2019: Outlander PHEV, Bukti Teknologi 100 Tahun Mitsubishi

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Ari Saputra
Tangerang - Mitsubishi hari ini memberanikan diri merilis Outlander PHEV. Inilah bukti kehebatan Mitsubishi dalam 100 tahun terakhir mereka membuat kendaraan.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Naoya Nakamura, di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Lahirnya 3 model terbaru Mitsubishi yakni Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton, Mitsubishi ingin memberikan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia.



"Pada ajang ini, MMKSI secara resmi meluncurkan tiga model kendaraan baru dari Mitsubishi Motors, yakni: Outlander PHEV, Eclipse Cross dan New Triton," kata Naoya, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, di ICE BSD, Tangerang.

"100 tahun lalu kami tertantang untuk bisa melahirkan kendaraan terbaik dalam industri ini. Dan kini, kami memperkenalkan mobil terbaik yang diterima di seluruh dunia, oleh sebab itu kami memperkenalkan Outlander PHEV di Indonesia," tambah Naoya saat presentasi di GIIAS 2019.

Outlander PHEV, Bukti Teknologi 100 Tahun MitsubishiFoto: Ari Saputra


"Dengan diluncurkannya model baru tersebut Mitsubishi Motors semakin menegaskan komitmen kami dalam memberikan produk-produk terbaik dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," tambahnya.



Selain itu Naoya juga mengatakan, sudah kewajiban produsen otomotif untuk bisa memberikan produk terbaik untuk para pengendara.

(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com