Kamis, 18 Jul 2019 18:36 WIB

GIIAS 2019

Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Versi Garang

M Luthfi Andika - detikOto
PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Foto: Mitsubishi PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition Foto: Mitsubishi
Tangerang - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 semakin meriah. Salah satunya berkat 3 model terbaru yang ditampilkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yakni Mitsubishi Outlander PHEV, Eclipse Cross, dan New Triton.

Selain 3 model baru, Mitsubishi juga memperkenalkan edisi khusus dari Pajero Sport dan Xpander yakni Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition, dan Xpander ala mobil reli yang disapa Xpander AP4.



"Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekedar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan," ungkap Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, di arena GIIAS 2019.

Berbeda dengan model baru yang diperkenalkan MItsubishi, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini sebagai edisi terbatas dari Pajero Sport yang dapat dipesan pada GIIAS 2019.

Selanjutnya sebagai kelanjutan dari rencana keikutsertaan model XPANDER di ajang rally AP4, unit XPANDER AP4 akan disuguhkan dalam unit display spesial selama GIIAS berlangsung dan merupakan tampilan perdananya sebelum mulai terjun ke arena rally di semester kedua 2019.

 Mitsubishi Xpander AP4 Concept Mitsubishi Xpander AP4 Concept Foto: Mitsubishi


Begitu pula dengan perkenalan tim XPANDER Racing Team (XRT) yang akan menjadi team solid untuk membawa XPANDER ke 'playground' barunya. XPANDER AP4 menggabungkan kenyamanan dan performa untuk memacu adrenalin.

Soal harga, bagi detikers yang menginginkan Pajero Sport Rockford Fostage Black Edition dibanderol Rp 559.500.000. Berbeda dengan model Pajero Sport lainnya, untuk Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi terbatas dengan konsep "Black Sporty" yang dilengkapi dengan audio premium Rockford Fosgate, dengan tampilan eksterior yang sporty.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4x2 AT, berwarna Black Mica, dengan jumlah produksi 1.000 unit dan mulai dikenalkan pada GIIAS 2019. Adapun highlight dari PAJERO SPORT Rockford Fosgate Black Edition dengan tagline barunya "Let's Rock and Road".

Berbagai perubahan ekterior terlihat pda Pajero Sport Rockford Fosgate, seperti pada Engine Hood Emblem, Black Paint Grille, Black Roof Rail, Black Front Under Garnish, Black Rear Under Garnish, 18" Black Alloy Wheel, Spare Tire Cover, Exhaust Finisher, dan Rockford Fosgate Black Edition Emblem.

Bagian interior juga mengalami perubahan, sebut saja pada bagian Powerful Entertainment with Rockford Fosgate Audio System, LED Scuff Plate, Illumination Lamp, Special Floor Mat, dan Special Floor Mat.


Mitsubishi Pajero Sport dan Xpander Versi Garang


Simak Video "Muncul Pertama di Indonesia, Xpander Cross Tampilkan Tiga Varian"
[Gambas:Video 20detik]
(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com