Kamis, 18 Jul 2019 13:21 WIB

Ganteng Abis! Nih Wujud Motor Petualang Baru Honda di GIIAS 2019

Luthfi Anshori - detikOto
Honda ADV 150. Foto: Luthfi Anshori Honda ADV 150. Foto: Luthfi Anshori
Tangerang - PT Astra Honda Motor (AHM) menampilkan motor barunya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Motor baru ini hadir dari segmen skutik penjelajah.

Menariknya, Honda tidak menutup motor ini dengan selubung apapun. Jadi bagi para pengunjung GIIAS hari ini (18/7/2019), bisa langsung menyaksikan skutik yang berkelir mirip moge Africa Twin.


Dari pantauan detikcom, motor ini bakal mengusung nama ADV 150, tanpa embel - embel 'X' seperti sang kakak, X-ADV 750.

Secara eksterior, ADV 150 punya garis desain identik dengan sang kakak. Dari bodi depan sampai belakang, motor ini menampilkan desain serba kekar ala motor penjelajah.

Honda X-ADV 150Honda ADV 150 Foto: Luthfi Anshori


Fascia depan mengusung dual head lamp berteknologi LED. Sementara lampu sein dibuat terpisah layaknya motor sport. Ada juga windshield yang bisa disetel secara manual. Dan asyiknya, panel spidometer sudah mengusung layar digital.


Bergeser ke bagian belakang, garis desain masih mempertahankan tampilan gambot, dengan jok bertingkat yang dilengkapi behel model tanduk. ADV 150 juga telah menggunakan sokbreker belakang model tabung. Sedangkan sokbreker depan pakai teleskopik.

Honda
sendiri belum merilis harga resmi skuter unik ini. Penjelasan mengenai teknis spesifikasi dan harga baru akan diumumkan pada malam hari nanti.

Simak Video "Honda Monkey, Si Mungil yang Dibanderol Rp 65 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com