Minggu, 05 Mei 2019 16:35 WIB

Motor-motor yang Jadi 'Raja' di IIMS 2019

Dina Rayanti - detikOto
Honda X-ADV. Foto: Pradita Utama
Jakarta - Ajang otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tak hanya menjadi tempat para pabrikan mobil untuk merilis produk barunya.

Produsen motor pun tak mau ketinggalan ambil bagian untuk mengenalkan deretan model barunya. Tercatat mulai dari motor merek Jepang, Eropa, Amerika, hingga motor karya anak bangsa pun memanaskan lantai IIMS 2019.


Deretan motor baru tersebut pun berebut menjadi yang terbaik. Lantas siapa saja yang berhasil dinobatkan menjadi motor paling ciamik di kelasnya?

Honda CB650RR menjadi motor terbaik di kelas Naked Bike. Kemudian skuter matik Lambretta V200 Special yang baru kembali ke Indonesia juga berhasil terpilih menjadi yang terbaik.

Motor listrik pertama karya anak bangsa Gesits juga tak kalah. Gesits yang baru dirilis pada pembukaan IIMS 2019 itu dinobatkan menjadi skuter listrik terbaik.


Di kategori motor sport, BMW S1000R menjadi rajanya. Kemudian beralih ke motor touring, Triumph Scrambler 1200 XE menjadi rajanya.

Motor Trail petualang Honda yang harganya dua kali lipat dari Toyota Avanza, X-ADV pun ambil bagian sebagai yang terbaik di kelasnya.

Kalau favorit detikers yang mana? (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com