Minggu, 05 Mei 2019 14:47 WIB

Bamsoet Beli Motor Gesits, Pesan Warna Kuning

Ridwan Arifin - detikOto
Bamsoet saat membeli motor listrik Gesits. Foto: Ridwan Arifin Bamsoet saat membeli motor listrik Gesits. Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet) datang mengunjungi arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (05/05/2019). Setelah bicara santai mengenai seputar dunia custom di Booth Increase, Bamsoet langsung bergegas menuju booth motor listrik karya anak bangsa, Gesits.

Ternyata ia langsung memesan satu unit motor Gesits, dengan spesial order memilih warna kuning yang sama dengan warna bendera partainya.


"Beli satu dulu lah, pesan warna kuning," ucap Bamsoet yang langsung menandatangani surat pemesanan kendaraan di Kemayoran, Jakarta, Minggu (05/05/2019).

Lelaki yang juga hobi mengkoleksi motor gede ini mengatakan bahwa Gesits merupakan karya anak bangsa yang perlu didukung. "Ini harus disupport, selain ramah lingkungan juga merupakan hasil karya anak bangsa," tutur Bamsoet.


Memang politisi asal Golkar ini menggandrungi moda dengan tenaga lsitrik. Hal itu bisa dibuktikan dari sejumlah koleksi mobilnya yang menggunakan tenaga listrik salah satunya adalah mobil Tesla-nya, termasuk Gesits ia bakal mempelopori untuk membuat komunitas motor listrik.

"Iya saya pakai sendiri di rumah, beli baru satu untuk foto-foto, jadi saya mau bikin komunitas motor listrik Indonesia, jadi anggota motornya harus motor listrik," ucap Bamsoet. (riar/dry)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com