Sabtu, 04 Mei 2019 13:25 WIB

Motor Chopper Jokowi Dijual Mulai dari Rp 100 Juta

Rizki Pratama - detikOto
Motor Jokowi Foto: Pradita Utama Motor Jokowi Foto: Pradita Utama
Jakarta - Tidak hanya kendaraan baru dari pabrik yang dijajakan di Indonesia International Motor Show. Motor custom juga ambil bagian dalam pameran motor di JiExpo Kemayoran ini melalui Indonesia Custombike Expo and Championship.

Bahkan booth ini juga langsung menjual atau menerima pesanan custom motor untuk para pengunjung yang berminat. Dalam kesempatan tersebut replika motor chopper Jokowi juga bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 100 juta.



"Jelas untuk chopperland dijual mulai dari 100 juta sampai tak terhingga maksudnya sesuai pesanan dari pengunjung. Misal shock depan ganti dan tromol ganti itu udah beda harga," ujar penyelenggara dari Increase Indonesia, Indra kepada detikcom.

Motor JokowiMotor Jokowi Foto: Pradita Utama


Bagi anda yang berminat meminang motor kustom seperti Jokowi bisa langsung berinteraksi dengan Elders Garage selaku pembuatnya. Jika anda ingin menyesuaikan jenis mesin atau komponen lain yang berbeda pun akan memberikan harga berbeda pula. Dengan rangka tersebut Chopperland mampu mengangkut mesin berkapasitas 500cc ke bawah.



"Harganya sudah mulai dari 100 juta rangkanya bisa memuat 500cc ke bawah," tambah Indra.

Selain motor Chopper dari Elders Garage ada pun beberapa bengkel lain juga menerima pesanan motor kustom di IIMS 2019. Beberapa bengkel yang menyediakan motor custom untuk dicoba antara lain dari bengkel Greyhead Customland, Puspa Kediri Custom, Street Art Custom dan Elders Garage yang membuat motor Chopper Jokowi.



Indra mengungkapkan bahwa keberadaan Indonesia Custombike Expo and Championship memang ingin menghubungkan konsumennya dengan bengkel secara langsung. Bahkan sebelum melakukan transaksi pengunjung juga boleh test ride beberapa unit yang tersedia

"Test ride motor custom ini adalah salah satu activity dari ICEC dimana ini ajang yang tak hanya kontes motor tapi juga kita punya misi pameran. Ini sejalan dengan tujuan dari Increase Indonesia selaku asosiasi industri kreatif otomotif terutama roda dua untuk mendekatkan konsumen dengan bengkel kreatif otomotif," tukas Indra. (rip/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed