Jumat, 03 Mei 2019 11:18 WIB

Glory 560 Mulai Dilirik Pemborong Mobil

Ridwan Arifin - detikOto
DFSK Glory 560 Foto: Pradita Utama DFSK Glory 560 Foto: Pradita Utama
Jakarta - DFSK Glory 560 turut menambah pilihan baru untuk bermain di pasar Low SUV, bermain si segmen low SUV 7 penumpang, DFSK Glory 560 secara tidak langsung bakal menantang Rush-Terios cs. Berkat harga murahnya mobil SUV itu ternyata mulai menggoda sektor fleet atau pembeli borongan.

"Kalau bicara SPK (Glory 560) belum kita rekapitulasi total semuanya, tapi alhamdulillah sebagian besar yang test drive itu sebagian besar menjadi SPK. Tentu untuk orang yang ingin membeli kendaraan baru dia ingin test drive, nah ditambah lagi selain test drive dan SPK di tempat ada juga pembelian yang fleet, ada kustomer kita yang membeli langsung, ada yang 10 unit, 20 unit. Untuk Glory 560," ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile, Permata Islam di Kemayoran, Jakarta, Kamis (02/05/2019).



Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pembeli fleet Glory 560 tersebut dilirik oleh pengusaha hotel. Namun detail lebih lanjut, dirinya belum bisa mengungkapkan.

"Kebetulan pembelinya ini adalah pemilik hotel, jadi untuk mobil hotelz mobil manajernya. Pembelian dilakukan di IIMS, namun sepertinya untuk dipakai hotelnya di daerah," terang pria yang disapa Arta.

Lebih lanjut tak hanya sektor fleet, Glory 560 juga mulai memikat pengguna individu. Menurutnya karakter pembeli LSUV ini juga tidak hanya mengincar konsumen yang baru pertama membeli.



"Tapi utamanya kami melihat orang dalam menentukan kendaraan menentukan dengan kebutuhan masing-masing dan juga koceknya," jelas Arta.

DFSK Glory 560 hadir dengan lima tipe. Ada pilihan mesin 1.500 cc Turbo, ada juga yang 1.800 cc non-turbo. Namun mengenai komposisi ternyata banyak yang memesan versi varian tertinggi dari Glory 560. Soal harga mulai dibanderol Rp 189 hingga Rp 239 Juta



Video Ototes yang terbaru sudah keluar loh gaes. Kali ini review Forza 250 loh. Tonton di sini ya videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(riar/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed