Kamis, 02 Mei 2019 07:16 WIB

Tampil Beda, Wuling Rayu Pengunjung IIMS 2019 Lewat Kahitna

Nabilla Putri - detikOto
Foto: Nabilla Putri/Detikcom Foto: Nabilla Putri/Detikcom
Jakarta - Seribu Bulan Sejuta Malam menjadi lagu pembuka yang mengiringi Mario Ginanjar sang vokalis Kahitna saat memasuki booth stage Wuling di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Tak menunggu lama, Hedi Yunus juga memasuki booth stage menemani Mario dalam menghibur pengunjung yang sudah berkumpul.

Sebelum pukul 19.00 WIB, pengunjung IIMS 2019 terlihat berkumpul memadati booth Wuling dan sudah tak sabar menyaksikan penampilan dari Kahitna. Saat terdengar lagu pertama dimulai, teriakan pengunjung tak henti hentinya menyerukan nama Kahitna.

Tak hanya membawakan lagu, Kahitna juga menyelingi penampilannya dengan berinteraksi dengan pengunjung yng hadir di IIMS, Rabu (1/5/2019) malam itu. Mulai dari mengajak bernyanyi bersama, berfoto dan bersalaman dengan pengunjung.

"Selamat malam semuanya? Mana ini suaranya kurang kenceng, tepuk tangannya yang paling kenceng dapat hadiah mobil dari Wuling, lho haha," celetuk Hedi saat menyapa para pengunjung yang semakin ramai.


Interaksi pun berlanjut saat Mario dan Hedi menunjuk salah satu pengunjung perempuan yang datang untuk maju ke depan stage bersama mereka. Sontak membuat pengunjung yang lain merasa iri, karena saat maju pengunjung yang terpilih itu mendapatkan sambutan hangat dari kedua vokalis yang memakai baju senada garis-garis.

Hedi dan Mario pun mulai merayu pengunjung itu dengan lagu-lagu romantis miliknya diikuti dengan adegan yang membuat para pengunjung lainnya menjerit histeris. Bagaimana tidak? Mulai dari bergandengan tangan hingga pelukn diberikan saat Mario dan Hedi menyanyikan lagu di hadapan perempuan yang ditunjuk tadi.

Setelah selesai menghibur dengan berbagai lagu dan rayuan selama kurang lebih satu jam, tibalah saatnya lagu 'Cantik' menjadi penutup kemeriahan booth stage Wuling di IIMS 2019. Saat Hedi dan Mario mengucapkan kata pertama cantik, langsung disambut kompak para pengunjung.

"Cantik, apa?," jawab para pengunjung kompak saat Mario dan Hedi menyanyikan lagu tersebut.


Setelah selesai menyanyikan lagu terakhir, sebagai penutup Mario dan kawan-kawan berfoto bersama pengunjung yang hadir. Sebelumnya, Wuling juga menghadirkan hiburan dari berbagai penyanyi, seperti RIF dan Kunto Aji. Selain itu Petra Sihombing juga akan dijadwalkan menghibur pengunjung di booth Wuling pada Jumat 3 Mei 2019. (idr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya