ADVERTISEMENT
Senin, 29 Apr 2019 07:30 WIB

Aksi Nella Kharisma Goyang Alun-alun Klaten di BYMS 2019

Muhammad Idris - detikOto
Foto: Muhammad Idris/Detikcom Foto: Muhammad Idris/Detikcom
Klaten - Aksi Nella Kharisma dari atas panggung Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 membuat ribuan pengunjung yang memadati Alun-alun Klaten langsung histeris pada Sabtu sore (28/4/2019). Pedangdut asal Kediri ini memang jadi sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Klaten dan Solo Raya.

Melihat idolanya naik ke atas panggung, sontak suasananya langsung bergemuruh. Aneka gambar maupun spanduk bertuliskan nama penyanyi asal Kediri ini ikut dibawa oleh para pengunjung yang sudah menyemut di depan panggung sejak siang hari.

"Assalamualaikum, apa kabarnya Klaten? Apa kabarnya semua? Mau nyanyi apa? Mau request lagu apa?" sapa Nella yang kali ini memilih paduan kaos putih bertuliskan Yamaha dengan berbalut jaket jeans.

Tanpa bicara panjang lebar, Nella langsung membawakan tembang 'Konco Mesra' andalannya sebagai pembuka penampilan. Lagu pertamanya membuat ribuan orang langsung kompak bergoyang mengikuti irama dangdut. Setelahnya, dia menghibur pengunjung lewat tembang 'Sayang' hingga 'Bisone Mong Nyawang'.


Saking antusiasnya bergoyang, sejumlah penggemar rela naik di atas punggung temannya untuk bisa melihat lebih dekat dengan penyanyi yang bernama asli Nella Tri Charisma ini.

Sesekali beraksi di atas panggung, Nella beberapa kali melayani permintaan foto dari para penggemarnya. Agar bisa berfoto dengan sang idola, beberapa pengunjung yang berdiri tepat di depan panggung sampai perlu meletakkan handphone ke atas panggung. Nella sendiri cukup ramah menyambut penggemarnya yang mengajak berfoto selfie dari atas panggung.

Menurut Nella, dirinya menyaksikkan antusiasme yang sangat tinggi masyarakat Klaten dalam acara BYMS 2019. Banyak di antaranya sengaja datang jauh-jauh dari luar Klaten seperti Pacitan, Gunung Kidul, Wonogori, dan Madiun.

"Ramai banget melihat antusiasme masyarakat. Ramah juga sambutannya sampai bingung sendiri. Senang sekali bisa hadir di Kota Klaten, udaranya juga sedang tidak panas, terima kasih Klaten," ujar Nella.


Saat manggung, dirinya beberapa kali menaiki motor Yamaha Lexi yang dipajang di atas panggung. "Nella cocok nggak naik motor?" tanya Nella.

"Cuocoook," jawab riuh para pengunjung BYMS 2019.

Aksi Nella Kharisma Goyang Alun-alun Klaten di BYMS 2019Foto: Muhammad Idris/Detikcom

"Wayahe, wayahe, wayahe opo," kata Nella merespon sambutan meriah ribuan penggemarnya.

Penampilan Nella di atas panggung menjadi penutup rangkaian acara BYMS 2019 di Klaten. Acara BYMS 2019 akan berlanjut di kota lain seperti Palu, Kudus, Cilacap. Nella sendiri akan beberapa manggung menghibur pengunjung yang datang di penyelenggaraan BYMS 2019 tersebut.



Tonton juga video Lihat Nella Kharisma Jualan Jagung Bakar di Bali Yuk!:

[Gambas:Video 20detik]

(prf/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com