Sabtu, 27 Apr 2019 14:00 WIB

Setelah Gesits, Jangan Heran Ada Motor Listrik Sport Nasional

Ruly Kurniawan - detikOto
Skuter listrik Gesits Foto: Pradita Utama Skuter listrik Gesits Foto: Pradita Utama
Jakarta - Setelah motor listrik bermodel skuter, PT Gesits Technologies Indo (GTI) berencana akan hadirkan model baru. Dimana, motor berbaterai tersebut nantinya lebih futuristik.

Dikatakan CEO PT GTI Harun Sjech, sangat tidak menutup kemungkinan bahwa pihaknya akan menghadirkan motor listrik bermodel sport, naked, bahkan lainnya. Walau, rencana tersebut belum disebutkan secara pasti.



"Kita memang punya rencana seperti itu. Alasan motor listrik Gesits yang kita perkenalkan ini memang sebagai awal desainnya sengaja menyerupai motor yang sudah ada (skutik). Sehingga, mindset masyarakat tentang motor listrik itu tidak jauh, modelnya bisa seperti motor biasa. Lama kelamaan, mereka akan terbiasa dengan motor listrik," ujar Harun di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Setelah itu, baru kita hadirkan motor listrik yang lebih futuristik modelnya. Ya, strategi kita seperti itu," tambahnya.

Harun juga menyatakan bahwa dari rancangan awal, motor bisa hadir secara nyata setahun setelahnya. "Yah standarnya sih satu tahun dari rancangan awal bisa hadir. Ditunggu saja. Kita ingin fokus ke model ini dahulu," kata Harun.

Lihat juga video peluncuran Motor Gesits di IIMS 2019

[Gambas:Video 20detik]


Setelah Gesits, Jangan Heran Ada Motor Listrik Sport Nasional
(ruk/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed