Jumat, 26 Apr 2019 13:52 WIB

Xpander Limited Tak Lebih dari 1.000 Unit

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Xpander Limited Edition Foto: Pradita Utama
Jakarta - Mitsubishi memperkenalkan Xpander Limited Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sesuai namanya, Xpander Limited Edition ini dijual dalam jumlah terbatas.

Menurut Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI Irwan Kuncoro, Xpander Limited Edition dijual terbatas sebanyak 1.000 unit. Mobil ini dihadirkan untuk merayakan penjualan Xpander yang tembus 100.000 unit hanya dalam 18 bulan.



"Sepertinya sih akan cepat habis. Ini limited jadi ya tentu saja harus limited. Ya, karena ini limited, eksklusif setiap unit ada serinya. Untuk Xpander ini 1.000 limited. Ya kalau pun ada tahap berikutnya ya limited yang berbeda," kata Irwan di IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Xpander Limited EditionXpander Limited Edition Foto: Pradita Utama


Beberapa hari lalu Mitsubishi telah menyebarkan teaser dari Xpander edisi terbatas ini. Kata Irwan, sedikit banyak calon konsumen mempertanyakannya.

"Mungkin ada beberapa yang sudah langsung tertarik, kan kita udah ada teasernya. 1-2 udah ada yang menanyakan. Cuma kan melihat unit langsung belum," katanya.

Xpander Limited Edition
lebih menonjolkan pembaruan dari sisi kosmetik. Ada beberapa perbedaan antara bagian luar dan dalamnya.

"Tampilan, tapi juga akan semakin nyaman karena di dalam kita tambah sporty cover seat. Kalau dari tampilan jelas lebih keren," ujar Irwan.

Xpander Limited Edition, hanya ada 1.000 UnitXpander Limited Edition, hanya ada 1.000 Unit Foto: Pradita Utama


dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Di dalam terdapat Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Sementara eksteriornya, terdapat aero kit, mirror cover decal, door handle protector, fuel lid gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition emblem. Mitsubishi Xpander Limited dijual dengan harga Rp 276.600.000 on the road Jabodetabek.


Tonton video Dinilai Mirip Xpander, Nissan Tak Mau Asal Hadirkan All New Livina:

[Gambas:Video 20detik]


Xpander Limited Tak Lebih dari 1.000 Unit
(rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com