Kamis, 25 Apr 2019 17:46 WIB

Honda BR-V Setingkat Lebih Mewah, Harga Mulai Rp 238 Juta

Ridwan Arifin - detikOto
Honda BR-V model 2019 Foto: Ridwan Arifin
Jakarta - PT Honda Prospect Motor tidak ketinggalan untuk meluncurkan produk anyar di lantai Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April 2019. Mobil ini merupakan wujud penyegaran di segmen mobil Low Sport Utility Vehicle (Low SUV), Honda BR-V.

"Tahun ini kami dengan bangga meluncurkan produk terbaru kami, new Honda BR-V, sebagai model yang telah dikenal baik oleh konsumen, dan telah diuji ketahanan dan perfomanya sejak tahun 2016, New Honda BR-V akan memenuhi kebutuhan para smart buyer yaitu pembeli kritis dan tidak hanya menginginkan fitur tetapi juga kenyamanan, running cost dan resale value yang tinggi," ujar Direktur Honda Jakarta Center, Hendra Kustiawan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (25/04/2019).

"Kini New Honda BR-V menampilkan berbagai fitur terbaru yang memberikan kenyamanan lebih dan desain yang semakin elegan sehingga menjadikan new BR-V setingkat lebih mewah," sambung Hendra.

Dari sisi dapur pacu masih menggunakan mesin yang sama, namun New BR-V mendapatkan sentuhan baru dari sisi eksterior dan interior, desain baru pada eksterior New Honda BR-V menampilkan New Black Front Grille Design.

New Front Bumper Design dan New Front Under Spoiler pada bagian depan. Pun sudah ditempatkan pada New LED Daytime Running Light dan New Fog Lamp Garnish memberikan penerangan maksimal sekaligus menambah kesan mewah pada wajah New Honda BR-V.

Honda BR-V di IIMS 2019Honda BR-V di IIMS 2019 Foto: Ridwan Arifin




Pada bagian samping kesan SUV yang tangguh semakin kental dengan tambahan New Black Side Under Spoiler dan New 16" Alloy Wheels Design. Akses masuk ke dalam New Honda BR-V juga semakin mudah dengan Smart Entry System untuk membuka atau mengunci kendaraan secara otomatis hanya dengan menekan tombol pada gagang pintu.

Desain baru pada New Honda BR-V juga tampak pada bagian belakang dengan perubahan desain bumper belakang dan penambahan Rear Under Spoiler.

Di dalam kabin, New Honda BR-V tampil semakin premium dan nyaman dengan desain interior dan berbagai penambahan fitur. Balutan kulit kini hadir pada bangku, roda kemudi tuas transmisi dan sandaran tangan di pintu.

Kombinasi warna hitam dan aksen merah pada lapisan kulit memberikan nuansa elegan sekaligus sporty di dalam kabin. Untuk menambah kenyamanan, New Honda BR-V juga telah dilengkapi dengan New Driver Seat Height Adjuster pada bangku pengemudi serta New Center Headrest dan jok yang lebih tebal pada bangku baris kedua.



Fitur baru One Push Ignition System memberikan kemudahan menyalakan mesin hanya dengan satu sentuhan jari. Sementara itu, kenyamanan di dalam kabin ditambah dengan head unit baru 8 inch Floating Capacitive Touchscreen Display Audio.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT Rp 279.500.000, Tipe E bertransmisi manual Rp 252.500.000, dan CVT Rp 262.500.000, dan Tipe S transmisi manual Rp 238 Juta. (riar/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com