ADVERTISEMENT
Kamis, 25 Apr 2019 12:32 WIB

IIMS 2019

Menperin Jajal Empuknya Kursi Wuling Almaz di IIMS 2019

Robi Setiawan - detikOto
Foto: Robi Setiawan/detikcom Foto: Robi Setiawan/detikcom
Jakarta - Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pagi ini secara resmi membuka gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Setelah membuka acara, Airlangga berkeliling melihat booth pabrikan otomotif, salah satunya booth Wuling Motors di Hall A.

Dari pantauan detikOto, Airlangga berkeliling dengan setelan batik coklat lengan panjang, lengkap dengan celana hitam. Airlangga berkunjung ke booth Wuling sekitar pukul 11.15 WIB, didampingi Presiden Wuling Motors Xiu Fei Yun dan Vice Presiden Wuling Motors Cindy Cai.


Di booth Wuling, Airlangga tampak melihat-lihat beberapa mobil unggulan yang dipajang, di antaranya Cortez, Confero S, dan Almaz. Ia bahkan sempat mencoba masuk ke salah satu mobil Wuling Almaz dan merasakan langsung fitur maupun interior mobil tersebut.

"Oke, produknya menarik," kata Airlangga sambil mengacungkan jempol tanda apresiasi ke awak media, Kamis (25/4/2019).

Yang menarik Airlangga juga melihat lebih dulu dua varian terbaru Wuling yaitu Cortez CT dan Confero ACT. Kedua mobil ini akan segera diluncurkan hari ini di booth Wuling pada pukul 13.00 WIB.

"Nantikan hari ini peluncuran varian terbaru kami. Dan kami juga akan me-launching harga dari varian terbaru kami pukul 13.00 WIB di sini (booth Wuling di IIMS 2019)," ujar Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.


Sebelumnya saat membuka acara IIMS 2019, Airlangga mengatakan pameran ini adalah medium yang tepat bagi ekosistem industri otomotif di Indonesia, edukasi bagi pengunjung, bahkan menjadi sarana rekreasi bagi keluarga.

"Semoga pameran ini jadi barometer bagi pameran otomotif internasional dan meningkatkan kegairahan otomotif dalam negeri," pungkas Airlangga.


Menperin Jajal Empuknya Kursi Wuling Almaz di IIMS 2019
(ega/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com