Rabu, 03 Apr 2019 10:59 WIB

Aneka Diskon Mobil Menjelang Lebaran

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Booth mobil Toyota di GIIAS Surabaya Foto: Auto2000 Booth mobil Toyota di GIIAS Surabaya Foto: Auto2000
Surabaya - Butuh mobil baru buat menjajal Trans Jawa untuk pulang kampung? Produsen mobil menjelang Lebaran sudah menyiapkan aneka diskon atau promo untuk merayu calon konsumen.

Seperti terlihat di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di kota Surabaya, Jawa Timur pada 29 Maret - 7 April 2019.



Raksasa mobil Indonesia, Toyota, memikat hati calon pembeli dengan menyediakan berbagai program promo memikat seperti bunga spesial mulai dari 4,15% dan hadiah langsung khusus untuk pembelian leasing via Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC).

Sementara untuk pembayaran tunai disertai penggunaan asuransi Garda Oto juga mendapatkan hadiah langsung untuk 100 pembeli pertama. Dan untuk pembelian secara tunai dan kredit, ada kesempatan mengikuti undian dengan hadiah voucher belanja senilai Rp 500.000, smartphone, smart TV, sepeda MTB dan sepeda motor.

Selain itu program Surprise Deals yang memberikan kesempatan untuk mengikuti flash sale sehingga dapat memiliki 1 unit Avanza seharga Rp 5 juta dan 100 buah Samsung Galaxy S10 seharga Rp 500.000 juga akan didapatkan hanya bagi pembeli Toyota pada sales advisor Auto2000 pada event GIIAS 2019 ini.



"Saat ini merupakan momen yang sangat tepat untuk membeli mobil baru karena di bulan Juni nanti umat muslim merayakan hari raya Idul Fitri. Diharapkan mobil yang dibeli bisa dipakai untuk keperluan Lebaran. Selain itu pada pameran GIIAS 2019 Surabaya, Auto2000 menampilkan line-up komplit serta ragam promo memikat yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat terutama pencinta Toyota. Semua benefit tersebut sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni 'Auto2000 Lebih' dengan tagline 'Urusan Toyota Lebih Mudah'," jelas Operation Manager Auto2000 Area Jawa Timur, Hendra Purnawan.

Sementara itu Honda, bagi konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan bonus langsung emas 5gr dan uang elektronik senilai Rp 1.000.000. Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun. Pembeli mobil pun diiming-imingi Lucky Dip cashback hingga Rp 25.000.000.

Honda juga menawarkan program bunga 0% selama 2 tahun dan jangka waktu 7 tahun untuk semua modelnya.

Sedangkan produsen mobil China, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti cashback untuk pembelian Glory 580 dan Supercab mulai dari Rp. 30 juta. "Kami juga menawarkan bunga 0% selama 3 tahun dan uang muka rendah mulai dari Rp. 40 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Pelanggan yang sangat tertarik untuk membeli kendaraan DFSK dapat membayar biaya pemesanan sebesar Rp 5 juta," ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane D.B.

"Melalui acara ini, konsumen dapat mengetahui dan merasakan secara langsung kendaraan-kendaraan yang ditawarkan oleh DFSK di Indonesia. Selain itu, DFSK juga akan memperkenalkan SUV terbarunya yakni DFSK Glory 560 kepada masyarakat Jawa Timur dalam waktu dekat ini. Kami berharap dengan kehadiran dua produk terbaru kami ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam dan menjadi bagian dari pertumbuhan masyarakat Jawa Timur," tutup Arviane.

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed