Jumat, 29 Mar 2019 12:03 WIB

Bangkok Motor Show

Triton Absolute, Pikap Macho ala Mitsubishi

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Mitsubishi Triton Absolute. Foto: Dok. Mitsubishi Mitsubishi Triton Absolute. Foto: Dok. Mitsubishi
Bangkok - Mitsubishi memamerkan salah satu pikap andalan mereka Mitsubishi Triton di Bangkok International Motor Show 2019. Kali ini, Triton yang dipajang tampil sangat macho. Triton macho itu hadir dalam bentuk Mitsubishi Triton Absolute.

Mitsubishi Motors Corporation menyebut, Triton Absolute mengekspresikan konsep tangguh, diwujudkan dengan desain yang kasar, kokoh, dan solid.



Kesan kokoh Triton Absolute menghadirkan desain yang tangguh, mewakili karakteristik pikap ini yang mampu melaju di segala medan. Mitsubishi Triton Absolute tampil serba hitam juga mengisyaratkan sebagai pikap yang macho.

Triton Absolute dibekali dengan pelek hitam berukuran besar 18 inci. Pelek itu dibalut ban Falken Wildpeak M/T 285/65 yang merupakan ban offroad.



Ada juga kaliper rem besar berwarna merah. Yang bikin terlihat gagah lagi adalah roof rail yang terintegrasi dengan bar sporty dan lampu LED yang dipasang di atap.

Ada beberapa sentuhan serat karbon, yaitu di bagian bemper depan bawah, overfender, bagian bawah pintu dan bak belakang. Bagian penampang bak belakang terdapat tulisan Mitsubishi yang khas terlihat di mobil-mobil pikap Mitsubishi. Sementara grille depannya tampak baru.

Mitsubishi Triton Absolute ini memang terlihat sangat macho. Sayangnya, mobil ini baru berbentuk konsep yang akan keliling dunia dalam 12 bulan ke depan untuk mengukur minat publik. (rgr/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com