Selasa, 06 Nov 2018 20:20 WIB

Warna Baru Nmax Buatan Indonesia untuk Eropa

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Foto: Dok. Yamaha Foto: Dok. Yamaha
Milan - Yamaha Eropa membawa pembaruan pada skuter matik (skutik) bongsor Nmax. Pembaruan Nmax di Benua Biru itu hanya meliputi tampilannya.

Tertulis dalam siaran pers resminya, Yamaha Nmax di Eropa dijadikan motor komuter. Skutik itu disebut lebih mudah, lebih murah, dan lebih menyenangkan untuk digunakan di perkotaan.

Nmax di Indonesia memang menggendong mesin 155 cc. Namun di Eropa, Nmax mengusung mesin lebih kecil, yaitu cuma 125 cc.



Kini, Yamaha Eropa menghadirkan warna baru untuk Nmax untuk model 2019. Di sana, Nmax hadir dengan pilihan warna Matt Grey, Milky White, dan Viper Blue.

Warna Baru Nmax Buatan Indonesia untuk EropaFoto: Dok. Yamaha


Warna-warna itu memang mirip dengan Nmax yang dijual di Indonesia. Namun, ada beberapa perbedaan. Dari segi tampilan, Nmax warna putih dan abu-abu di Eropa memiliki warna cover side boomerang shape berbeda dengan di Indonesia. Nmax putih dan abu-abu punya cover side boomerang shape-nya berwarna hitam.



Warna Baru Nmax Buatan Indonesia untuk EropaFoto: Dok. Yamaha


Perbedaan berikutnya ada pada suspensi belakang. Nmax di Indonesia sudah pakai suspensi belakang tabung, sementara di Eropa masih suspensi belakang tanpa tabung. Di bagian speedometer Nmax di Eropa juga mengusung speedometer Nmax lama.

Warna Baru Nmax Buatan Indonesia untuk EropaFoto: Dok. Yamaha


Untuk diketahui, Nmax di Eropa merupakan motor yang diproduksi di Indonesia. Yamaha Indonesia ditunjuk untuk menjadi basis produksi Nmax dan disebarluaskan ke seluruh dunia. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed