Jumat, 05 Okt 2018 13:04 WIB

Suzuki Jimny Kotak Terbaru Parkir di Paris

M Luthfi Andika - detikOto
Suzuki Jimny di Paris Motor Show Foto: Pool (Autoevolution) Suzuki Jimny di Paris Motor Show Foto: Pool (Autoevolution)
Paris - Ajang Paris Motor Show 2018 resmi digelar, ajang pameran otomotif 2 tahun sekali ini pun banyak ditunggu pencinta otomotif dunia karena kerap bermunculan wajah-wajah baru di dunia otomotif.



Hal ini pun terbukti dengan munculnya Suzuki Jimny kotak terbaru di Paris Motor Show 2018, seperti detikOto kutip dari dikutip autoevolution, Jumat (5/10/2018).

Suzuki JimnySuzuki Jimny Foto: Pool (Autoevolution)


Suzuki Jimny terbaru ini dikatakan lahir berkat terinspirasi dari mobil mungil Kei Cars Jepang. Jika dilihat dari tampilan, Suzuki Jimny ini benar-benar terlihat kotak dan terlihat cantik meski mobil ini memang dihadirkan untuk memuaskan dahaga.



Suzuki Jimny diklaim menjadi penyegar untuk pabrikan otomotif Jepang di Eropa. Karena seperti diketahui, pabrikan Jepang terbilang kalah saing dengan pabrikan Eropa sendiri. Namun hadirnya Suzuki Jimny dinilai akan memperbaiki performa pabrikan Jepang itu di Eropa.

Suzuki JimnySuzuki Jimny Foto: Pool (Autoevolution)


Suzuki Jimny di Paris ini menawarkan mesin 1.5 liter 4 silinder. Mesin ini dikatakan bakal menyemburkan tenaga hampir setara 100 tenaga kuda.

Sayang, tidak dijelaskan berapa harga banderol mobil kotak yang satu ini. Tapi bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya? (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed