Rabu, 29 Agu 2018 15:19 WIB

Ada Motor Baru Apa di IMOS 2018, Yamaha?

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Booth Yamaha di IMOS 2016. Foto: Hasan Alhabshy Booth Yamaha di IMOS 2016. Foto: Hasan Alhabshy
Jakarta - Tahun ini masih ada satu lagi pameran otomotif di Indonesia. Bukan roda empat, Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) akan menggelar pameran otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS).

IMOS menjadi pameran otomotif roda dua yang digelar dua tahun sekali. Tahun ini, IMOS akan digelar pada 31 Oktober sampai 4 November 2018. Biasanya, di pameran IMOS akan banyak motor baru yang diluncurkan. Mungkin Yamaha juga akan meluncurkan motor baru di IMOS 2018 ini.



Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi mengatakan pameran IMOS menjadi salah satu pameran yang penting bagi Yamaha. Namun, dia enggan menyebut akan ada motor baru apa di IMOS 2018 ini.

"Menarik kok. Karena ini kan salah satu ajang terbesar otomotif di Indonesia. Kalau ditanya ada produk baru atau nggak ya ditunggu aja. Kalau nggak datang pasti nyesel aja," kata Yordan.



"Kita lagi bikin strategi bagaimana memberikan efek surprise kepada konsumen. Tinggal tunggu kejutan aja di IMOS," ujarnya.

Meski begitu, banyak yang memprediksi bahwa Yamaha akan meluncurkan Xabre terbaru di IMOS 2018. Apalagi, foto-foto spyshot Xabre anyar juga telah beredar di dunia maya. Namun, Yordan tak mau berkomentar lebih jauh mengenai Xabre terbaru itu.

"Hahahaha... yang mana sih? saya belum lihat gambarnya (foto spyshot Xabre-RED)," elaknya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed