Minggu, 12 Agu 2018 14:16 WIB

Mobil Korea Selatan Sukses Curi Perhatian Pengunjung GIIAS 2018

Dina Rayanti - detikOto
Hyundai Santa Fe. Foto: Rachman Haryanto Hyundai Santa Fe. Foto: Rachman Haryanto
Tangerang - Baru meluncur pertama kali di Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Hyundai Santa Fe berhasil mencuri perhatian para pengunjung.

Buktinya, dalam sebuah survei yang dilakukan pada 1.500 pengunjung, Hyundai Santa Fe menjadi mobil penumpang terfavorit.


"Pertama-tama kami dari PT Hyundai Mobil Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS 2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passanger favorit," ungkpa Deputy Marketing Direktur PT HMI Hendrik Wiradjaja.

"Hyundai All New Santa Fe dapat memberikan alternatif baru pilihan kendaraan SUV. Sekaligus ini membuktikan kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi keempat disukai baik dari sisi eksterior maupun interiornya," lanjut Hendrik.

Ada dua varian Santa Fe yang ditawarkan buat konsumen Indonesia yaitu tipe GLS dan XG sebagai varian ke atas.

Hyundai Santa Fe dibekali dua mesin yang berbeda yakni mesin bensin 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi matik 6 percepatan dan diesel 2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi 8 percepatan.


Ada sedikit perbaikan di bidang transmisi ini. Gear-1 dan gear-2 untuk start dan akselerasi. Sedangkan gear-7 dan gear-8 untuk peningkatan fuel efficiency juga lebih kedap saat berada di dalam kabin.

Hyundai All New Santa Fe ditawarkan dengan harga mulai Rp 499 juta hingga yang termahalnya Rp 599 juta. (dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed