Senin, 06 Agu 2018 08:27 WIB

GIIAS 2018: Rifky Balweel Beli SUV, Omesh Borong Bebek Termahal

Ruly Kurniawan - detikOto
Ananda Omesh dan Honda Super Cub 125 (Foto: istimewa) Ananda Omesh dan Honda Super Cub 125 (Foto: istimewa)
Tangerang - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) menjadi tempat favorit orang membeli kendaraan. Kalangan artis atau seleb pun memborong kendaraan di sini.

Misalnya aktor Rifky Balweel yang tak segan langsung membeli mobil setelah test drive. Mobil itu adalah VW Tiguan VRS.

"Pertama kali saya coba mobil ini (New VW Tiguan VRS) sangat nyaman entah dibawa sendiri maupun jadi penumpang. Oleh karena itu saya langsung beli kemarin setelah coba," kata Rifky.




Rifky BalweelRifky Balweel Foto: istimewa

Mobil itu ditebus Rifky seharga Rp 630 juta off the road. Mobil SUV yang disebut cocok untuk keluarga ini mengandalkan mesin 1.4 TSI yang bisa merilis tenaga maksimum 150 bhp dan torsi 250 Nm yang dibantu transmisi 6 percepatan kopling ganda plus triptonic.

Sementara dari roda dua, Ananda Rusdiana atau yang akrab disapa Omesh memborong 3 motor bebek termahal di Indonesia saat ini yakni Honda Super Cub 125. "Dia memborong semua warnanya," ujar seorang karyawan PT Astra Honda Motor.
GIIAS 2018: Rifky Balweel Beli SUV, Omesh Borong Bebek Termahal


Honda Super Cub C125 memiliki 3 warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 55.000.000.

Omesh memang terkenal gila motor, di garasinya banyak tersimpan motor. "Karena buat gua motor investasi, jadi gua menyimpan motor yang harganya terus naik. Alasan ke bini gue beli motor juga investasi, karena gua juga beli motor yang harganya nggak pernah rugi," ujarnya saat ditemui detikOto.

Honda Super Cub 125 yang bertampang retro itu pastinya akan menjadi salah satu tunggangan yang bisa jadi investasi di masa depan.

Motor hanya ada 40 unit di Indonesia dan kabarnya itu sudah terjual habis. Meski begitu Honda masih menerima pesanan motor ini, kok.



Simak video Motor Bebek Rasa Jadul Termahal di Indonesia

[Gambas:Video 20detik]

(ddn/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com