ADVERTISEMENT

Tebak Motor Suzuki Apa yang Bakal Diluncurkan di GIIAS 2018?

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Kamis, 02 Agu 2018 10:16 WIB
Bandit akan memiliki mesin yang sama dengan GSX-S 150 Foto: Dadan Kuswaraharja
Tangerang - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) diramaikan dengan kehadiran produsen roda dua atau motor. Suzuki sudah mulai memperlihatkan motor barunya lewat teaser.

Lewat akun Facebook resminya, Suzuki meminta followersnya untuk menebak motor baru lewat sebuah video berdurasi sekitar 20 detik saja.



"Suzuki pada Event GIIAS kali ini, menghadirkan line up keren yang Haqiqi BradSis, makin keren kalo kamu dateng langsung di #GIIAS2018 besok. Tapi sebelum itu, coba kamu tebak motor Suzuki apa yang ada di video ini, siapa tau tebakan kamu benar ?! Tulis di kolom komen untuk tebakanmu," tulis Suzuki.

Motor itu belum disebut namanya, namun boleh jadi ini adalah Suzuki Bandit, motor street fighter terbaru andalan Suzuki untuk mengatasi persaingan di kelas 150 cc yang selama ini dihuni oleh Yamaha Vixion dan Honda CB150R StreetFire.

Bandit akan menemani motor sport Suzuki lainnya yakni GSX-S 150. Kehadiran Bandit diyakini takkan mempengaruhi penjualan saudaranya itu. Kedua motor memiliki konsumen yang berbeda.

Meski punya jenis dan kapasitas mesin yang sama, Suzuki Bandit dan GSX-S150 tidak akan saling memakan.



(ddn/ddn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT