Selasa, 31 Jul 2018 09:34 WIB

Suzuki Jimny Terbaru Dipamerkan di GIIAS?

Akfa Nasrulhak - detikOto
Suzuki Jimny Model 2018. Foto: Suzuki Suzuki Jimny Model 2018. Foto: Suzuki
Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan mengeluarkan banyak kejutan saat ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2-12 Agustus 2018 mendatang. Salah satunya akan mengeluarkan dua produk teranyarnya, apakah Jimny termasuk?

Jimny terbaru disebut-sebut sebagai calon kandidat kejutan tersebut. Karena memang produk tersebut sudah ditunggu-tunggu khususnya para pencinta offroad.



Namun, Direktur Pemasaran PT SIS Donny Saputra, pun masih menutup keran informasi mengenai kehadiran Jimny di Indonesia. Namun kepastiannya dirinya menyatakan bahwa SIS akan meluncurkan dua produk terbaru yang akan membuat kita bernostalgia.

"Kita akan mengeluarkan dua tipe produk yang sudah ditunggu-tunggu," ujar Donny saat ditemui wartawan, di Jakarta, Senin (30/7/2018) kemarin.



"Pokoknya untuk pemanasannya di GIIAS nanti akan ada dua produk, produk yang bikin kita kangen lah, nostalgia," tambahnya makin bikin penasaran.

Donny memang tidak akan menyebut secara resmi detail kedua produk tersebut. Walaupun memang dilihat dari teka-teki ucapannya, mungkin sebagian pencinta otomotif sudah bisa menebak.

"Tujuan dan detailnya nanti kita tunggu informasi selanjutnya," tandasnya. (rgr/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed