Rabu, 25 Jul 2018 08:51 WIB

Mobil Baru 2018

Toyota Punya Mobil Baru Meluncur Usai GIIAS, Modelnya Masih Rahasia

Dina Rayanti - detikOto
Logo Toyota di pelek mobil (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Kalau biasanya pameran otomotif dimanfaatkan para pabrikan mobil untuk mengenalkan produk barunya. Tapi langkah itu tidak dilakukan Toyota pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) kali ini. Toyota siap meluncurkan produk barunya justru usai gelaran GIIAS.

"Nah jadi intinya kami akan kenalin mobil baru, itu secara total jumlah saya nggak sebut. Tapi secara total, ya minimal sama dengan tahun lalu," ungkap Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto di kawasan Kuningan, Jakarta.



Meski begitu Soerjo enggan mengungkap model mobil baru Toyota apa yang sekiranya bakal meramaikan jalanan Tanah Air. "Tadi kan pertanyaan bahwa apa kita akan luncurkan produk baru di GIIAS, ya jawabannya tidak. Karena apa, kami akan luncurkan produk setelah GIIAS. Pokoknya ada produk baru," tuturnya.



Toyota sendiri sepanjang tahun 2018 telah merilis beberapa model terbarunya seperti Vios, C-HR, Alphard-Vellfire, dan juga Yaris.




Sebagai perbandingan tahun lalu Toyota merilis beberapa mobil seperti Corolla, Venturer, Agya, Voxy, Fortuner TRD, penyegaran Kijang Innova, Avanza Limited, dan Rush. Sedangkan untuk segemen mobil mewah tahun lalu Toyota merilis RX 200t F SPORT, Lexus LS 500, LC 500, Lexus NX 300.



Cek video Toyota punya terobosan baru Rental Mobil

[Gambas:Video 20detik]

(dry/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com