Rabu, 25 Jul 2018 07:20 WIB

Ini Tawaran Menggiurkan dari Garda Oto di GIIAS 2018

Nabilla Nufianty Putri - detikOto
Foto: Detikcom Foto: Detikcom
Jakarta - Astra Financial selaku sponsor utama dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 memberikan berbagai penawaran menarik di pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Salah satunya 100 pembeli pertama yang melakukan pembayaran secara tunai di diler Toyota, Daihatsu dan Isuzu selama acara GIIAS 2018 berhak mendapatkan Krisbow Toolkit, voucher belanja senilai Rp 300 ribu dan spesial gift set lainnya.

"Jadi 100 pembeli di Toyota, 100 di Daihatsu, 100 di Isuzu jadi kan 300 dong itu untuk yang cash ya, yang kredit tidak dibatasi," ujar Chief Executive Officer Asuransi Astra, Rudy Chen, di Shangrila Hotel, Selasa (24/7/2018).



Rudy menambahkan, bagi pengunjung yang membeli mobil secara kredit melalui Leasing Astra Credit Companies (ACC) maupun Toyota Astra Finance (TAF), mendapatkan gratis asuransi tunjangan pihak ketiga hingga Rp 25 juta dengan tenor 1 hingga 4 tahun.

"Itu untuk kredit yang tenornya 1 sampai 4 tahun ya, untuk yang lebih dari 4 tahun mislnya 5 tahun kita kasih asuransi Total Loss (TLO) setahun gratis," sambung Rudy.

Bahkan, bagi customers Bank Permata Premier Priority juga mendapatkan spesial rate yang lumayan. Dengan harapan setiap orang bisa menikmati layanan di Garda oto.

Tidak hanya itu, ada juga penawaran bunga 0,88 persen dalam satu bulan yang diberikan untuk pembelian mobil maupun motor di GIIAS 2018. Bahkan, selain bunga 0,88 persen untuk pembelian motor bagi 8 customers pertama setiap harinya juga ada potongan 88 ribu untuk customer selanjutnya.

"Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial. Dan Astra ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional," ujar Direktur PT Astra Internasional yang juga Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin.



Jika ingin potongan harga tiket masuk, bisa didapatkan melalui Tokopedia yang diskon hingga 10 persen untuk presale hari libur dan hari kerja dengan kartu kredit atau debit plus Permata

Ada juga grandprize yang diundi setiap hari yang berhadiah 8 unit motor Honda PCX Type 150, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Samsung S9. Dengan undian grandprize berhadiah 1 unit Toyota Yaris dn 1 unit Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

Selain itu bagi semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 ribu dari Astra Financial yang berkolaborasi dengan Seva.ID sebagai technology partner.

Selain beragam program menarik dan grandprize yang ditawarkann, ada juga lomba karya tulis, foto dan blog yang dimulai pada 24 Juli hingga 31 Oktober 2018. Pemenang akan diumumkan pada minggu ketiga bulan November.

Kemudian pengunjung bisa mengikuti Astra Financial Story Challenge yang dimulai pada 2 hingga 12 Agustus dan akan diumumkan pada 16 Agustus 2018. Lomba itu berhadiah 5 unit motor Honda Scoopy, kamera, dan hadiah menarik lainnya. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed