Senin, 30 Apr 2018 16:10 WIB

Moge yang Ditaksir Jokowi Sudah Dibeli 17 Orang Kaya RI di IIMS

Dina Rayanti - detikOto
Honda Gold Wing. Foto: PT Astra Honda Motor Honda Gold Wing. Foto: PT Astra Honda Motor
Jakarta - Banderol harga Rp 1,010 miliar tak membuat motor gede yang ditaksir Presiden Joko Widodo, Honda Gold Wing, sepi peminat. Buktinya, sejak diluncurkan pertama kali pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (19/4/2018), moge itu sudah terpesan sebanyak 17 unit.

Selain Gold Wing, moge Honda lain yang juga ditaksir para pengunjung IIMS ada CMX500 Rebel. Sepanjang pameran itu, 20 unit terjual.



"Terima kasih atas kunjungan masyarakat ke booth Honda di IIMS, serta kepercayaannya memilih jajaran motor Honda dalam menemani aktivitas dan gaya hidup masyarakat. Kami berkomitmen melengkapi suguhan produk terbaik kami ini dengan layanan purnajual terbaik di seluruh Indonesia," kata General Manager Sales Division AHM Didi Kwok dalam siaran persnya.

Selain moge, skutik Honda pun masih diminati pengunjung IIMS kemarin. Bahkan skutik bertenaga hybrid yang meluncur berbarengan dengan Gold Wing saja sudah terpesan sebanyak 40 unit. Padahal harga resminya saja belum diumumkan.



Sementara All New Honda PCX versi bensin tercatat sebagai motor yang paling banyak terjual sebesar 390 unit atau hampir separuh dari total penjualan motor Honda di pameran ini.

New Honda Vario 150 juga memikat pengunjung dan terjual sebesar 193 unit, disusul Honda BeAT Sporty sebesar 60 unit, New Honda Scoopy sebesar 42 unit, dan New Honda Vario 125 sebesar 36 unit. Motor sport Honda CBR150R dipilih pengunjung dengan total penjualan 20 unit disusul motor petualang Honda CRF150L sebesar 18 unit. (dry/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed