Minggu, 29 Apr 2018 09:15 WIB

Modal Rp 800 Ribuan Bisa Ubah Avanza Jadi 'Alphard'

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Grille custom untuk membuat tampilan mobil lebih mewah. Foto: Khairul Imam Ghozali Grille custom untuk membuat tampilan mobil lebih mewah. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Ada salah satu cara mudah agar mobil tampil lebih kece dan berkelas. Salah satunya dengan mengganti tampilan grille (kisi-kisi di bagian depan) mobil.

Contohnya Toyota Avanza yang bisa diubah grille-nya seperti Toyota Alphard. Marketing Director PT Sehati Prima Makmur, Edison, mengatakan Toyota Avanza yang merupakan jenis mobil medium dapat diubah tampilannya menjadi mobil premium.



"Avanza kita buat model grille-nya dari Alphard, jadi kita style-nya lebih ke premium," ujarnya kepada detikOto, di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, di JIExpo kemayoran, Sabtu (28/4/2018) kemarin.

Menyoal harga, lebih lanjut Edison mengatakan, grille kustom Toyota Alphard yang dipasang pada Toyota Avanza itu dibanderol Rp 850 ribu.

"Sekitar Rp 850 ribu, sudah termasuk pemasangan," lanjutnya.



Pemasangannya pun cukup mudah, kata Edison, untuk mobil seperti Toyota Avanza, grille asli tinggal dicopot, setelah itu grille kustom Alphard dipasang.

"Ada juga yang modelnya hanya ganti cover, jadi ada cover yang full krom atau cover black. Biayanya kalau cover saja Rp 500 ribuan," katanya. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed