Kamis, 26 Apr 2018 21:55 WIB

Sudah Inden, Tak Ada Diskon untuk Toyota Rush

Dina Rayanti - detikOto
Toyota All New Rush Foto: Agung Pambudhy/detikoto Toyota All New Rush Foto: Agung Pambudhy/detikoto
Jakarta - Model terbaru Toyota Rush cukup menarik perhatian konsumen Indonesia. Terbukti sejak pertama kali diluncurkan banyak yang antre untuk memesan mobil ini. Hingga saat ini, konsumen pun harus bersabar hingga empat bulan.



Sudah inden, konsumen juga tidak mendapatkan diskon saat akan membeli Rush.

"Rush indennya bisa sampai Agustus. Ini nggak ada diskon juga karena barangnya inden," jelas seorang sales Toyota saat detikOto sambangi di booth Toyota, Rabu (25/4/2018).



Pihak Toyota pun sempat mengaku kewalahan untuk memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan Rush.

"Kebutuhan akan Toyota New Rush semakin positif dan untuk menjaga agar pelanggan tidak menunggu terlalu lama, suplainya ke pasar ditingkatkan sehingga di bulan Maret angkanya naik menjadi di atas 5.000 unit," ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Henry Tanoto beberapa waktu lalu.



Secara total, kata Henry, dalam 3 bulan ini wholesales Rush sudah mencapai angka 12.000 unit, di mana artinya suplai ke diler rata-rata mencapai 4.000 unit per bulan.

Angka ini jauh lebih tinggi dibandingkan dengan suplai dalam 3 tahun terakhir yang rata-rata hanya sekitar 1.600-2.200 unit per bulan. (dry/lth)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed