Senin, 23 Apr 2018 15:56 WIB

Suzuki Nex Belum Mati, Kini Ada Generasi Baru

Khairul Imam Ghozali - detikOto
Suzuki Nex Generasi Baru meluncur di arena IIMS 2018. Foto: Khairul Imam Ghozali Suzuki Nex Generasi Baru meluncur di arena IIMS 2018. Foto: Khairul Imam Ghozali
Jakarta - Motor jenis skuter matik (skutik) saat ini jadi yang paling laris di pasar roda dua Indonesia. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tidak mau ketinggalan. Produsen sepeda motor asal Jepang itu meluncurkan Suzuki Nex II, generasi baru dari skutik Suzuki Nex.

Peluncuran dilakukan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Generasi terbaru Suzuki Nex itu diklaim cocok untuk generasi muda Indonesia.



Menurut Managing Director 2W PT SIS, Seiji Itayama, Suzuki Nex II ini cocok dengan generasi muda Indonesia yang saat ini mengartikan motor lebih dari sekadar kendaraan.

"Generasi muda di Indonesia kini menganggap motor bukan hanya untuk transportasi, namun sebagai ekspresi mereka. Untuk itu kami meluncurkan Suzuki Nex II bagi anak muda yang sedang mencari motor yang cocok," ujar Itayama dalam pidatonya di arena IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Senin (24/4/2018).

Suzuki Nex II akan meramaikan pasar roda dua di segmen skuter matik entry level yang hadir lebih keren dan sporty. Lanjut Itayama mengatakan, bidikan konsumen utama untuk Suzuki Nex II ini adalah anak muda.



Dengan beberapa perubahan dan penambahan pilihan warna, Suzuki Nex II diyakini bisa mencuri hati generasi muda Indonesia.

"Sehingga semakin mewakili beragam karakter anak muda yang stylish, enerjik, dan kreatif," tutur Itayama.

PT SIS meluncurkan Suzuki Nex II dengan lima varian yakni sporty runner, fancy dyamic, elegant premium, elegant, dan standar. Sayangnya banderol harga belum dapat diinformasikan. Namun dipastikan harga diumumkan pada ajang Jakarta Fair 2018.

"Kita berharap motor bisa dimiliki konsumen bulan depan," tutup Itayama. (khi/rgr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed