Sabtu, 21 Apr 2018 19:19 WIB

Laporan dari IIMS 2018

Knalpot Akrapovic Hadir di IIMS 2018 Mulai Rp 4,6 Juta

M Luthfi Andika - detikOto
Knalpot Akrapovic Hadir di IIMS 2018 Foto: M. Luthfi Andika Knalpot Akrapovic Hadir di IIMS 2018 Foto: M. Luthfi Andika
Jakarta - Coba lebih memasuki pasar Indonesia sekaligus memenuhi kebutuhan konsumen. Produsen knalpot asal Slovenia Akrapovic melalui distributor tunggalnya Sphinx Motorsport untuk pertama kalinya, ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.



Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan, Akrapovic yakin bisa memenuhi semua kebutuhan pencinta motor di Indonesia. Untuk itu, Akrpovic menyediakan berbagai produk terbaik dengan banderol mulai dari Rp 4,6 juta hingga Rp 65 juta di IIMS 2018.

"Kami di sini (IIMS 2018) menyediakan berbagai knalpot terbaik, dan untuk range harganya mulai dari Rp 4,7 juta hingga Rp 65 juta juga ada," ujar salah satu sales Akrapovic.



Pada kesempatan IIMS 2018 kali ini, Akrapovic juga berkesempatan untuk memperkenalkan rangkaian produk terbaru dari Akrapovic, terutama untuk sepeda motor Kawasaki.

"Pasar Kawasaki Ninja 250 yang baru sangat bagus di Indonesia, tingginya permintaan pasar menjadikan kami mempersembahkan knalpot Akrapovic terbaru untuk New Kawasaki Ninja 250," kata owner Sphinx Motorsport, Budiman Terianto.

Saat ini Sphinx Motorsport menyediakan dua jenis knalpot Akrapovic untuk Kawasaki Ninja 250 yaitu Carbon (Slip-on) dan Titanium. Akrapovic juga menawarkan optional header terpisah selain kedua pilihan tersebut.

"New Kawasaki Ninja 250 merupakan motor sport premium, sehingga sangat tepat jika dilengkapi dengan knalpot dari brand premium seperti Akrapovic," kata Budiman.

Sphinx Motorsport membanderol harga knalpot Slip on Carbon Rp 7,8 juta, Slip on Titanium Rp 9,1 juta dan header opsional Rp 5,6 juta.

Semua material yang digunakan pada knalpot Akrapovic ini menggunakan material dengan kualitas pilihan yang sudah terbukti dalam ajang balap dunia seperti Superbike dan MotoGP.

Selain itu Sphinx Motorsport juga memperkenalkan knalpot untuk Skutik Maxi Yamaha TMAX DX 530 berbahan Titanium dengan banderol Rp 18,2 juta untuk full system.

Akrapovic Kawasaki NinjaAkrapovic Kawasaki Ninja Foto: M. Luthfi Andika


"Pemasangan knalpot ini pun mudah, cukup dengan plug and play, dan jangan takut kalau ganti knalpot ini maka garansinya akan hangus, karena bila pemasangan di flagship Yamaha masih tetap garansinya," cetus Budiman. Knalpot Akrapovic untuk Yamaha Tmax DX ini sudah dites langsung oleh pihak Akrapovic dan Yamaha Eropa.

Selain untuk kedua produk Varian motor tersebut, Sphinx Motorsport juga mempersembahkan knalpot Akrapovic untuk Vespa Sprint, Primavera. Design yang unique dengan menggunakan racing material seperti carbon fibre pada end-cap memberikan sentuhan racing pada knalpot ini.

"Untuk para rider yang mengharapkan maximum performance sekaligus style, knalpot ini sangat cocok." tukas Budiman.

Selain untuk kedua varian motor tersebut, di IIMS 2018 Akrapovic juga menampilkan produk-produk knalpot untuk motor BMW G310R/GS, BMW 1200R, Ninja 250 2018, Xmax 250, Vespa GTS 150, Vespa Primavera 150, MT09 dan Ducati Panigale 1189R 2014. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed