Kamis, 19 Apr 2018 15:19 WIB

SUV China Glory 580 Dirilis, Garansinya Super Lama sampai 7 Tahun

M Luthfi Andika - detikOto
SUV Glory 580 (Foto: M Luthfi Andhika)
Jakarta - Sesuai dengan janjinya, pabrikan mobil asal China DSFK akhirnya resmi memperkenalkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle)Glory 580 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Mobil asal China ini pun dibanderol dengan kisaran harga Rp 220-350 juta.

Meski harga pasti belum dibocorkan, DFSK memberikan garansi Glory 580 selama 7 tahun atau 150.000 km. Selain itu, SUV Glory 580 ini juga ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni mesin 1.8 L dan 1.5 L dengan pilihan transmisi manual dan transmisi otomatis CVT.

"Dengan keunggulan teknologi berplatform global milik kami, Glory 580 ini tersedia bagi kaum elit perkotaan di Indonesia. Di masa depan, DSFK akan menjadikan teknologi cerdas sebagai arah pengembangan Glory 580, menjadikannya model SUV baru yang lebih berkualitas dan dapat diandalkan," ujar CO-CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus, di IIMS 2018.



Garansi super lama atau yang disebut Super Warranty dari Glory 580, memang sengaja diberikan sebagai bukti akan kualitas terbaik yang diberikan Glory 580.

Selain masa garansi, cakupan garansi dari GLORY 580 juga luar biasa, yang mencakup seluruh kendaraan dan mesin, dan semua komponen heavy-duty bernilai tinggi, mulai dari ECU, sistem kemudi EPS, evaporator AC, radiator, dll., membuat konsumen sepenuhnya dapat menikmati pengalaman berkendara tanpa rasa khawatir.

Tanpa harus melakukan perpanjangan layanan warranty, Glory 580 super warranty diberikan langsung oleh OEM, memberikan layanan profesional di semua layanan pemasaran, yang tidak hanya membuat garansi lebih terjamin, tetapi juga menghemat biaya garansi tanpa perlu memperpanjang. Selain itu, semua suku cadang disediakan langsung oleh DFSK OEM, dan komponen dengan barcode 2D dapat dengan tepat dicari secara global dan dipastikan anti-pemalsuan.



"Kami menawarkan warranty yang belum pernah ditawarkan oleh pabrikan lain. Ini merupakan bukti akan ketangguhan dan kualitas kami, sehingga kami bisa ini dipercaya," kata Alexander.

Tak hanya itu, di pasar mobil bekas, super warranty juga akan memberikan beberapa keunggulan. Dalam periode jaminan, jika mobil yang ada terjual, super warranty Glory 580 akan meneruskan layanan super warranty bagi pemilik selanjutnya. Hal ini memberikan ketenangan bagi pemilik mobil, karena dapat memberikan peningkatan nilai jual antara 5- 10%. (lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com