Selasa, 20 Feb 2018 13:47 WIB

Mobil Italia Ini Dibanderol Rp 32 Miliaran

M Luthfi Andika - detikOto
Foto: Italdesign Foto: Italdesign
Jenewa - Rumah desain mobil yang kondang dari Italia, Italdesign merayakan ulang tahun ke-50. Cara apa yang lebih baik untuk merayakan ultah selain dengan merilis mobil anyar?

Di pameran Geneva Motor Show bulan Maret mendatang, Italdesign kabarnya akan merilis mobil seharga US$ 2,4 juta atau sekitar Rp 32 miliar.

Dikutip motor1, Selasa (20/2/2018) mobil Italdesign ini bakal disapa Zerouno Roadster, sesuai namanya mobil ini akan berupa sebuah mobil super tanpa atap.

Namun para pencinta mobil super dijamin bakal berebut mobil super Italia ini. Karena dikatakan mobil super yang akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2018 ini hanya ada 5 unit saja. Dan dua unit diantaranya, sudah siap dikirim ke tangan konsumen.

Zerouno menawarkan beberapa ketangguhan, platform sama seperti Coupe namun dengan desain khas Roadster. Selain itu pilihan mesin Audi R8 akan diselipkan, yakni mesin V10 berkapasitas 5.2 liter yang mampu menyemburkan 610 tenaga kuda dan torsi mencapai 413 lb-ft.

Artinya mobil ini hanya akan membutuhkan 0-96 km/jam hanya dalam 3,2 detik, serta bakal mampu membuat mobil ini bisa berlari 330 km/jam.


(lth/ddn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed