Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 20 September 2017, 18:13 WIB

Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Tak Pasang Target Transaksi

Gracella Sofia Mingkid - detikOto
Hadir di GIIAS Surabaya, Wuling Tak Pasang Target Transaksi Wuling di GIIAS Surabaya 2017 (Foto: Gracella Sofia Mingkid)
Surabaya - Wuling Motors turut meriahkan GIIAS Surabaya 2017. Setelah sukses dengan peluncuran perdana di GIIAS 2017 Agustus lalu, Wuling Motors optimis akan mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Jawa Timur.

"Kami optimis diterima pasar Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya," ungkap Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

Lebih lanjut menurut Nathan, Surabaya khususnya menjadi pasar yang potensial bagi Wuling Motors. "Dengan tingkat ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia," tambahnya.

Menempati booth seluas 180 meter persegi, Wuling Motors hadir dengan konsep 'My Wuling Home'. Brand otomotif baru di Indonesia ini juga memamerkan tiga unit MPV pertamanya, di mana salah satunya adalah Confero S Cutting Unit.

Keunggulan utama yang ditawarkan Wuling yaitu mobil MPV yang 'real spacious family'. "Ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dna sekitarnya,"

Dalam GIIAS Surabaya ini, Wuling Motors tidak menetapkan target transaksi yang pasti. "Karena kami masih baru dan ini pertama kalinya di Surabaya, kami ingin berfokus untuk memaksimalkan dan menjaga kualitas produk, sambil terus melihat antusiasme masyarakat Jawa Timur. Untuk transaksi, kami harapkan makin bagus," ungkap Nathan.

Pada GIIAS 2017 lalu, tercatat ada kurang lebih 600 unit yang terjual. "Yang paling diminati tentu tipe Confero S yang paling tinggi, sekitar 30% dari total pembelian," ujarnya.

Masyarakat Surabaya juga, menurut Nathan, berkontribusi dalam pembelian sejak diluncurkannya Confero awal Agustus lalu. "Ada ratusan yang sudah inden di diler Surabaya selama kurang lebih satu bulan terakhir ini, dan kami sudah mulai distribusikan dari Jakarta" tuturnya.

Bagi pengunjung yang ingin memesan unit Wuling di GIIAS Surabaya 2017 ini, Nathan memastikan unit bisa diterima dalam setengah bulan ke depan. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed