Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 13 September 2017, 17:08 WIB

Laporan dari Frankfurt Motor Show

Lamborghini Pamer Aventador S Tanpa Atap

AN Uyung Pramudiarja - detikOto
Lamborghini Pamer Aventador S Tanpa Atap Lamborghini Aventador S Roadster diluncurkan di Frankfurt Motor Show (Foto: AN Uyung Pramudiarja)
Frankfurt - Mobil super buatan Italia, Lamborghini membawa sesuatu yang baru pada ajang Frankfurt Motor Show 2017. Jika biasanya Lamborghini Aventador S Roadster hadir dengan atap keras tertutup, kini justru dihadirkan versi atap terbukanya.

Hanya tampilan eksterior saja yang berbeda. Di balik kap mesin masih mengusung mesin yang sama yaitu V12. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga hingga 703 daya kuda dan torsi 690 Nm.

Mesin Lamborghini Aventador S atap terbuka itu dikawinkan dengan transmisi Independent Shifting Rod (ISR) tujuh percepatan. Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam waktu kurang dari tiga detik dan kecepatan maksimum yang bisa ditempuh hingga 350 km/jam.

Aventador S Roadster ini juga hadir dengan empat penggerak roda, sistem suspensi aktif, dan tiga mode berkendara yaitu Strada, Sport, dan Corsa. Bagi yang hobi balapan, bisa menggunakan mode Corsa saat berkendara.

Lamborghini menawarkan Aventador S Roadster ini dengan 13 pilihan warna. Bagian interior pun bisa diubah sesuai dengan keingingan pengendaranya. (dry/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed