Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Rabu 13 September 2017, 16:11 WIB

Laporan dari Frankfurt Motor Show

Mercedes-Benz Resmi Kenalkan S560e di Frankfurt

AN Uyung Pramudiarja - detikOto
Mercedes-Benz Resmi Kenalkan S560e di Frankfurt Mercedes-Benz S560e diluncurkan di Frankfurt Motor Show (Foto: AN Uyung Pramudiarja)
Frankfurt - Akhirnya Mercedes-Benz memperkenalkan seri S terbaru S560e di ajang Frankfurt Motor Show 2017. Berbagai kemewahan kelas atas pun diperkenalkan mobil para bos ini, terlebih mobil ini sudah memiliki motor listrik karena menerapkan teknologi hybrid.

Beruntung detikOto kali ini ikut menyaksikan secara langsung bagaimana mobil para bos hybrid ini lahir di Frankfurt. Dikatakan dengan menggendong mesin V6 berkapasitas 3.0 liter layaknya milik versi AMG, sedan ini mampu menyemburkan tenaga hingga 362 tenaga kuda dan torsi mencapai 500 Nm. Motor listrik yang terselip pada bagian depan ini juga bakal menjanjikan tenaga terbaik.

Mesin dan motor listrik milik Mercedes-Benz S560e ini dikawinkan dengan transmisi otomatis 9G-Tronic Plus 9 percepatan. Walhasil, sedan premium ini bakal mampu tembus kecepatan tertinggi hingga 250 km/jam dan hanya butuh waktu 5 detik untuk bisa bisa berlari 0-100 km/jam.

Eits tenang otolovers, meski memiliki tenaga dahsyat, mobil para bos ini dijamin bakal irit dan ramah lingkungan. Mobil ini bakal mampu tembus 2,1 liter/100 km, emisi CO2 yang dikeluarkan hanya 49 g/km.

Soal tampilan jangan pernah meragukan Mercedes-Benz S560e coupe ini Otolovers. Dengan hanya memiliki dua pintu, jelas membuat mobil asal Jerman ini makin kece dan bisa membuat mata Otolovers bakal melek. (lth/rgr)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed