Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 12 September 2017, 16:21 WIB

Laporan dari Frankfurt Motor Show

Megah dan Canggihnya Booth BMW, Seperti Nonton di Bioskop

Dadan Kuswaraharja - detikOto
Megah dan Canggihnya Booth BMW, Seperti Nonton di Bioskop Frankfurt Motor Show Foto: Dadan Kuswaraharja
Frankfurt - Sebagai negara maju, Jerman punya cara untuk memanjakan para pencinta otomotif dari seluruh dunia yang datang ke Frankfurt Motor Show.

Contohnya kita lihat dulu ke booth BMW yang ada di Hall 11 Messe Frankfurt. BMW menempati lahan seluas 10.500 m2. Selain luas, booth BMW ini juga sangat modern.

DI ruang utama, kita bisa duduk di Vision Loop, sebuah tempat nongkrong dimana kita bisa melihat aneka mobil BMW terbaru yang dipamerkan. Di depan tersedia layar berukuran raksasa yang memberikan sensasi berbeda saat sebuah mobil diluncurkan. Serasa menonton film 3D lah. WIFI-nya juga gratis dan cukup kencang.

Vision Loop memiliki tempat duduk bertingkat dengan kapasitas 550 pengunjung yang dikelilingi lintasan sepanjang 150m. Saat pemaparan aneka kendaraan listrik tadi, 10 kendaraan listrik baik itu 9 mobil dan 1 motor listrik mengelilingi mereka yang duduk di Vision Loop. Keren banget!

BMW mengatakan setiap harinya, latar belakang di area ini terus berubah dengan 14 jenis tema yang berfokus pada kemewahan, brand BMW M, BMW X3, dan tentunya visi masa depan brand BMW secara keseluruhan.

Di boothnya, BMW BMW Group dengan tema "Tomorrow is Now." membawa inovasi terdepan di seluruh lini kendaraan BMW Group, mulai dari BMW, BMW i, BMW M, MINI, hingga BMW Motorrad.

Ditampilkan mulai 14 hingga 24 September 2017 di Hall 11 seluas 10.500 m2, BMW Group mengedepankan pemahaman akan masa depan mobilitas di setiap area kehidupan manusia, baik secara fisik maupun digital.

Berdiri megah di tengah area pameran, brand BMW akan menjadi pusat perhatian dengan rancangan arsitektur dinamis yang menampilkan zona tematik mengesankan, area pengunjung yang luas, dan sejumlah titik menarik yang wajib dikunjungi. Konsep tematik ini mengedepankan jiwa muda dan dinamisme brand BMW sesuai dengan strategi brand yang telah diperbarui.

Frankfurt Motor Show 2017 akan menjadi ajang debut bagi 12 varian dari BMW dan 2 varian MINI. Lini debut BMW termasuk BMW 8 Series Concept, BMW 6 Series Gran Turismo, all-new BMW X3, all-new BMW M5, BMW Z4 Concept, new BMW i3, new BMW i3s, all-new BMW M8 GTE, BMW X7 Concept, BMW 7 Series Individual Nautor's Swan, dan BMW 7 Series Edition 40 Jahre.

Sementara itu, MINI menampilkan MINI Electric Concept dan MINI John Cooper Works GP Concept. Satu milestone penting dari BMW i dalam roadmap e-mobility BMW Group juga akan ditampilkan perdana di BMW Group Pavilion.

(ddn/lth)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed