Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Selasa 12 September 2017, 14:48 WIB

Frankfurt Motor Show

BMW i Vision Dynamics, Mobil Listrik yang Bisa Berlari Kencang

Dadan Kuswaraharja - detikOto
BMW i Vision Dynamics, Mobil Listrik yang Bisa Berlari Kencang Foto: Dadan Kuswaraharja
Frankfurt -

Bagi BMW, era mobil listrik sudah tiba. Tidak puas dengan 10 kendaraan listrik, BMW kembali memperbanyak mobilnya. Salah satu yang dirilis adalah mobil listrik bertampang sporty BMW i Vision Dynamics.

BMW i Vision Dynamics menurut anggota dewan BMW AG Klaus Frohlich, seperti dilaporkan wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja dari Frankfurt Motor Show, adalah sebuah mobil listrik yang bisa ngebut. Saat pertama kali diperlihatkan, kalangan media yang menonton hiburan mobil listrik dari BMW ini langsung bertepuk tangan, terpesona dengan desain mobilnya.

BMW i Vision Dynamics Anggota dewan BMW AG Klaus Frohlich memperlihatkan mobil BMW i Vision Dynamics Foto: Dadan Kuswaraharja


"BMW i Vision Dynamics adalah Gran Coupe 4 pintu yang sanggup menjangkau 600 km, kecepatan maksimum melebihi 200 km per jam. Akselerasinya dari 0-100 km per jam dalam 4 detik," ujarnya.

Dia mengatakan hal itu sambil memperlihatkan data-data angka tadi di layar besar di panggung BMW. Mobil konsep ini sekaligus akan memperlihatkan rupa desain mobil listrik sporty BMW di masa depan.

"Di BMW, mobilitas elektronik sudah tiba. Kami memiliki kendaraan listrik yang lebih banyak di jalanan dibanding kompetitor kami. Pada tahun 2025, kami akan menawarkan 25 mobil bertenaga listrik, dimana 12 kendaraan akan merupakan sebuah mobil listrik murni," ujar CEO BMW Harald Kruger.

Kruger dan dewan direksi BMW lainnya pun memperlihatkan line up 10 kendaraan listrik BMW saat ini di panggung utama. Mobil yang rata-rata berwarna putih itu benar-benar membuat mata para wartawan tak berkedip.

Tahun 2025 bakal lebih banyak lagi mobil listrik BMWTahun 2025 bakal lebih banyak lagi mobil listrik BMW Foto: Dadan Kuswaraharja



(ddn/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed