Berita Otomotif Terbaru Dalam Dan Luar Negeri
Sabtu 02 September 2017, 08:20 WIB

Frankfurt Motor Show

Toyota Siap Bawa C-HR yang Lebih Gahar

Rangga Rahadiansyah - detikOto
Toyota Siap Bawa C-HR yang Lebih Gahar Foto: Dina Rayanti
Frankfurt -

[Gambas:Video 20detik]

Toyota akan memanfaatkan pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang digelar pada September ini untuk membawa beberapa mobil baru.

Salah satunya adalah crossover Toyota C-HR yang lebih gahar. Diberitakan Carscoops, Sabtu (2/9/2017), Toyota akan memperkenalkan konsep C-HR Hy-Power.

Ini merupakan hasil studi desain yang dikembangkan oleh tim Pusat Desain Toyota di Eropa.

Disebutkan, C-HR Hy-Power yang akan dikenalkan ini bakal menekankan sisi emosional dan tampilan powerful dari C-HR. CH-R Hy-Power juga akan memperluas jajaran mobil hybrid Toyota.



Untuk saat ini, Toyota C-HR sudah ditawarkan dengan versi hybrid. Mobil itu mengombinasikan mesin bensin 1.8 liter dan sebuah motor listrik yang mampu memuntahkan tenaga hingga 120 daya kuda dengan transmisi CVT.

Tak hanya C-HR Hy-Power, Toyota juga akan meluncurkan Land Cruiser terbaru di Frankfurt Motor Show. Sayangnya, belum banyak informasi detail soal Land Cruiser yang dirilis Toyota.



Selain itu, Toyota pun bakal membawa Yaris paling ganas ke lantai Frankfurt Motor Show, yaitu Yaris GRMN. Mobil itu pernah dikenalkan di ajang Geneva Motor Show, Maret 2017 lalu. (rgr/ddn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed